Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Toyota mengubah logo ikoniknya

Toyota mengubah logo ikoniknya

Minggu, 26 November 2023 – 10:36 WIB

Amerika Serikat, 26 November 2023 – Toyota akan mengubah simbol pada logo Campuran Biru ikonik, dengan titik-titik biru. Perubahan tersebut berlaku untuk model baru Toyota, termasuk hybrid. Hibrida plug-inKendaraan listrik baterai dan kendaraan listrik sel bahan bakar.

Baca selengkapnya:

Ini adalah kendaraan yang sangat efektif dalam mengurangi polusi udara

Simbol Campuran Biru pertama kali diperkenalkan pada tahun 2003 di Toyota Prius. Simbol tersebut segera menjadi simbol mobil hybrid Toyota dan membantu meningkatkan kesadaran akan teknologi ramah lingkungan ini.

Namun, perusahaan asal Jepang tersebut mengatakan bahwa perubahan harus dilakukan pada logo untuk menyederhanakan desain dan memudahkan identifikasi. Titik biru mudah dicetak dan dipasang di mobil.

Baca selengkapnya:

Dampak besar dari jarangnya keseimbangan roda mobil

Ubahan ini pertama kali terlihat pada Toyota Camry 2023. Di bagian belakang sedan baru ini terdapat titik biru di sebelah huruf “HEV” yang merupakan singkatan dari Hybrid Electric Vehicle.

.

Logo baru untuk mobil hybrid Toyota

Baca selengkapnya:

Mazda Indonesia sambut pelanggannya di Kota Bandung dengan menghadirkan SUV keren

VIVA Otomotif dikutip dari hal sendok mobil, Toyota mengatakan bahwa perubahan kecil ini akan diterapkan secara bertahap ke semua model hybrid Toyota di seluruh dunia.

Arti titik biru

Dalam postingan di media sosial

Titik biru melambangkan kesatuan dan keterhubungan. Toyota mengatakan titik biru mewakili “ikatan antara Toyota dan pelanggannya, dan antara Toyota dan planet ini.”

Halaman selanjutnya

Dalam postingan di media sosial

Halaman selanjutnya