Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tragisnya, ibu mertua dikurung setelah melahirkan dan dipaksa memanaskan ruangan

Jakarta

Sangat penting bagi ibu untuk pulih tidak hanya selama persalinan tetapi juga setelah melahirkan. Selain itu, setelah melahirkan, ibu juga melakukan aktivitas baru untuk merawat bayinya.

Umumnya setelah melahirkan, wanita harus menghindari banyak hal selama sekitar 1 bulan dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Tetapi ibu mertua di China ini tampaknya telah mengambil aturan terlalu jauh, menyebabkan menantu perempuannya menjadi sangat argumentatif dan stres.

Sebuah video dari eva.vn tentang seorang wanita yang menampar wajahnya beberapa kali telah menjadi viral, memicu perdebatan di komunitas online China. Tampaknya gadis itu menderita tekanan mental karena ibu mertuanya menguncinya di kamar. Selain itu, gadis itu dipaksa memakai jaket tebal dan tidak diperbolehkan menyalakan kipas angin, AC, atau AC. Meski cuaca di sana panas, suhunya bisa mencapai 40 derajat Celcius.

Bahkan, pada masa pascapersalinan, sudah menjadi hal yang umum untuk mengurung wanita di ruangan tertutup di mana tidak ada yang boleh mengunjungi mereka. Aturannya pakai jaket tebal dan tidak menyalakan kipas angin atau AC. Jika gadis itu tidak mau menurut, ibu mertuanya akan menegurnya dengan keras.

Menurut ibu mertuanya, terlepas dari bagaimana perasaan menantu perempuan, itu akan berdampak positif pada kesehatan gadis itu. Menurut laporan, setelah melahirkan, wanita itu dibawa ke rumah mertuanya untuk beristirahat dan memulihkan diri. Karena setelah menikah gadis itu tinggal jauh dari rumah orang tuanya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu juga mengaku orang tuanya tidak berani pulang karena takut sedih dan khawatir setelah mendengar ceritanya. Selain itu, gadis itu tidak berani berdebat dengan ibu mertuanya, jadi dia hanya menuruti dirinya sendiri.

READ  Misteri Cakra, Batu dari Surga di Jantung Masjid Al-Aqsa, Tempat Terompet

Gadis itu begitu tertekan dengan perasaan bosan, sedih dan tidak nyaman sehingga dia menampar wajahnya beberapa kali. Dalam video tersebut, wanita tersebut terlihat jatuh menangis dan memegangi kepalanya dengan perasaan tak berdaya.

Viral video wanita menampar dirinya Foto: eva.vn

Video viral tersebut pun langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa kasihan dengan apa yang dialami wanita dalam video tersebut.

Seorang netizen berkomentar, “Gadis sangat sensitif setelah melahirkan dan jika mereka tidak hati-hati, mereka mudah depresi dan kesal tentang banyak hal. Saya harap hal ini tidak terjadi padanya.”

“Ibu mertua, meskipun bermaksud baik, tidak memperhatikan perasaan menantu. Dalam cuaca seperti ini, orang biasa pun tidak tahan lagi,” komentar yang lain.

“Di mana suami di saat seperti ini? Kasihan perempuan yang lemah dan tak berdaya,” komentar yang lain.

Tonton videonya”Ayah kencan ‘Papa Viral’ ketahuan merokok
[Gambas:Video 20detik]
(melihat/melihat)