Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Unggahan Viral Consumer Complain Indomie Tanpa Bumbu, Ini Respons Indofood Halaman all

KOMPAS.com – Unggahan cerita konsumen yang mendapat produk Indomie Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran. virus di media sosial.

Unggahan it akabigikan akun ini Grup Facebook Dunia Mie Instan pada Rabu (22/12/2021).

Pengungggah bercerita, November 2021, adalah indomie yang isiannya tidak lengkap, tidak ada bumbu, bawang goreng, saus, kecap, dan minyaknya.

Terus abis iting kan pernah ada yang komplen gitu, yaudah ngikutin dih, ternyata dibales dong, dan belajar isi gitu, abis itu yaudah, “Tulis pengunggah.

Setel semua data dalam yang kecil, berdasarkan nama telepon, nomor telepon, jumlah foto, jumlah foto yang diambil oleh Indomie Boston bangkusnya, nama Indomie Penganti.

Detail 10 bungalow indomie yang dikirimkan kopadanya.

Ya kalo di kasih hadiah syukur, kalo engga jg gapapa, karena mungkin ya cuman bisa ngasih keluhan doang, beda lagi kalo admin indomienya langsung kirim resi di hari itu jg wkwk, “ Tulis pengunggah lagi.

Dapatkan lebih banyak informasi, inspirasi, dan lainnya wawasan di surel kamu.
Daftarkan surel

Hingga Sabtu (25/12/2021) tersedia di lebih dari 2.200 halaman, dengan 538 tampilan, dan 416 tampilan di Facebook.

Lalu, bagaimana Anda melakukan semua hal keren ini?

Berikutnya: Sebagai Peracik Bumbu Indomie, seperti Apa Peran Nunuk Nuraini?

Konsumen Kopuasan

General Manager Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk Stefanus Indrayana adalah salah satu yang paling banyak dibicarakan Fokus Konsumen Utama Bagi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

“Saya hanya berusaha memaksimalkan koleksi, dengan pujian terbaru dari produksi,” kata Indrayana, menambahkan. Kompas.com, Sabtu (25/12/2021).

Lionan Consumers Indomie, imbuh dia, siap melayani 24 jam and a single member response max 2×24 jam pada hari kerja.

READ  Test drive meningkatkan permainan Toyota GR, ada 8 poin penting yang perlu diketahui pemilik

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Indomie Melalui salon di Konsumen Dapat.

Mulai dari pusat panggilan Indomie, 0800-181-8888, email ke indomieicbp.indofood.co.id atau Pesan langsung (DM) akon media sosial, khususnya Instagram Indomie, NdIndomie.

“Keluhan tentang produk bekatan, kunsumen dapat meyampaika apa yang dialami, berikut informasi produk yang dibeli dato konsumen, agar tim layanan kopoman dapam ulakum. menindaklanjuti lebih lanjut, “Tandas dia.

Berikutnya: Indomie Nomor 1 Versi LA Times, Separti Ini Popularitas di Dunia

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
Infografik: Sejarah Mi Instan

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Klik link di grup Telegram “Kompas.com News Update”. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.