Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vanessa Angel dan Bibi Artianzia, Billy Ciaputra: Gokil Pasangan: Selebriti Okason

Jakarta – Pasangan mati Vanessa Angel Dan Tante Ardiansyah jelas meninggalkan kesan di mata teman-teman. Kisah cintanya yang unik juga menginspirasi banyak orang.

Salah satu sahabat dekatnya, Billy Ciaputra, menilai perjalanan cinta Vanessa dan Bibi kerap memberikan hiburan tersendiri.

Baca selengkapnya:

Inilah 5 Fakta Mengejutkan Pengakuan Pengemudi Vanessa Angel Bahwa Tubagus Joddy Diancam 6 Tahun Penjara.

Linda tidak melakukan bantuan komunitas dengan Van Gala Sky, pelajari lebih lanjut di Hotman Paris Show

Pasalnya, pasangan yang menikah pada Januari 2020 ini kerap membagikan konten pribadi seputar aktivitas rumah tangganya.

“Sangat menggembirakan, pasangan Gokil yang saya lihat di media sosial, sekarang ramai sekali, Anda bisa tahu siapa mereka. Baru-baru ini Jakarta.

Billy juga mengatakan bahwa mendiang Vanessa dan suaminya memiliki keluarga yang normal. Rupanya, mereka berdua jarang mengungkapkan kemewahan kekayaan dalam hidup mereka. Mantan kekasih Amanda Manobo itu pun menganggap kematian keduanya sebagai bukti cinta sejati.

“Memang benar mereka berdua saling mencintai selamanya. Ya, semoga itu baik untuk mereka,” ulangnya.

Menyoroti kematian sahabatnya, Billy kemudian mengajak masyarakat untuk mendoakan yang terbaik untuk Vanessa dan Bibi. Ia percaya bahwa kematian pasangan terkenal ini akan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat kepada mereka yang meninggal dan kepada mereka yang meninggalkan kita terlebih dahulu, terutama bagi kita yang memiliki umur lebih panjang,” tutupnya.

Seperti diketahui, Billy Ciaputra turut hadir dalam acara pengajian hari ketujuh Vanessa dan BB pada Rabu (10/11/2021). Adik mendiang Olga Chiaputra itu tampak bersemangat mengikuti acara eksplorasi yang sedang berlangsung di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan.

READ  Orang tua Ayu Ding Ding menyalahgunakan keluarga KD dan PKB siap bertindak