Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Viral Laughter Memorial Man Meninggal, RIP Juan Zoya Borja

Jakarta

Pria yang menjadi viral Penyimpanan Tertawa sampai mati. Juan Zoya Borja terkenal dengan tawanya yang unik dan menular kepada orang-orang yang menonton videonya.

Kabar meninggalnya Juan Zoya Borja memang sensasional Media sosial Dan membuat netizen berduka. Juan Zoya Borja adalah seorang komedian Spanyol yang dikenal sebagai El Ricidas atau Little Giggles. Bagi sebagian besar komunitas game, dia adalah tokoh di balik salah satu emosi terbesar Twitch.

El Ricidas meninggal karena penyakit yang dia kutip pada usia 65 tahun 9 Ayam.

“RIP Ricidas, kamu membuat kami tertawa meskipun kami tidak mengerti apa yang kamu katakan,” tulis seorang netizen.

Juan Zoya Borja, juga dikenal sebagai “El Ricidas”, meninggal hari ini. Dia akan selalu dikenang sebagai legenda, terima kasih atas semua tawanya! RIP 1956-2021, “Duka lagi.

L. ricidas sering digunakan Penyimpanan Dia tertawa tanpa henti karena videonya yang ikonik. Berikut beberapa ungkapan kesedihan bagi banyak penggemar:

Orang yang menjadi viral dengan ingatan tawa sudah mati.  Juan Zoya Borja terkenal dengan senyumnya yang unik dan menular ke siapa saja yang menonton videonya.Berita meninggalnya Juan Zoya Borja membuat netizen sedih karena kesibukannya di media sosial.  Juan Zoya Borja adalah seorang komedian Spanyol, El Ricidas atau Little Giggles.  Bagi sebagian besar komunitas game, dia adalah tokoh di balik salah satu emosi terbesar Twitch.Netizen berduka atas meninggalnya El Ricidas. Foto: 9 Cock
Orang yang menjadi viral dengan ingatan tawa sudah mati.  Juan Zoya Borja terkenal dengan senyumnya yang unik dan menular ke siapa saja yang menonton videonya.Berita meninggalnya Juan Zoya Borja membuat netizen sedih karena kesibukannya di media sosial.  Juan Zoya Borja adalah seorang komedian Spanyol yang dikenal sebagai El Ricidas atau Little Giggles.  Bagi sebagian besar komunitas game, dia adalah tokoh di balik salah satu emosi terbesar Twitch.Orang yang menjadi viral dengan ingatan tawa sudah mati. Juan Zoya Borja terkenal dengan senyumannya yang unik dan menular ke orang-orang yang menonton video tersebut.
Orang yang menjadi viral dengan ingatan tawa sudah mati.  Juan Zoya Borja terkenal dengan senyumnya yang unik dan menular ke siapa saja yang menonton videonya.Berita meninggalnya Juan Zoya Borja membuat netizen sedih karena kesibukannya di media sosial.  Juan Zoya Borja adalah seorang komedian Spanyol yang dikenal sebagai El Ricidas atau Little Giggles.  Bagi sebagian besar komunitas game, dia adalah tokoh di balik salah satu emosi terbesar Twitch.Selamat untuk Juan Zoya Borja. Foto: 9 Cock
Orang yang menjadi viral dengan ingatan tawa sudah mati.  Juan Zoya Borja terkenal dengan senyumnya yang unik dan menular ke siapa saja yang menonton videonya.Berita meninggalnya Juan Zoya Borja membuat netizen sedih karena kesibukannya di media sosial.  Juan Zoya Borja adalah seorang komedian Spanyol, El Ricidas atau Little Giggles.  Bagi sebagian besar komunitas game, dia adalah wajah dari salah satu emosi terbesar Twitch.Selamat tinggal L. Ricidas. Foto: 9 Cock

Tonton videonya “Rapper meninggal di DMX50
[Gambas:Video 20detik]
(Bertanya / Bertanya)

READ  Boy William dan Vika Saleem telah ditambahkan ke daftar artis yang tidak disukai Lucinda Luna.