Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Vittan Suleiman membawa istrinya ke Stadion Bakansari setelah mengalahkan Curacao: Okeson Bola

USAI kaki Curacao, Whitan Sulaiman mengajak istrinya berkeliling Stadion Bagansari, yang akan diulas dalam artikel ini. Seperti diketahui, tim nasional indonesia Saya menyelesaikan pertandingan melawan Curacao di FIFA Matchday 2022 edisi September.

Pada pertandingan kedua FIFA Matchday 2022, Timnas Indonesia kembali berhasil mengalahkan Curacao. Menariknya, usai pertandingan, Witan Suleiman, salah satu punggawa Timnas Indonesia, melihat istrinya berlarian di sekitar Stadion Bagansari. Ayo pergi.



Seperti diketahui, Tim Garuda –julukan timnas Indonesia– berhasil menjuarai pertandingan kedua FIFA Matchday edisi September 2022 melawan Curacao. Laga tersebut akan dihelat pada Selasa, 27 September 2022 di Stadion Bagansari, Bogor.

Tim Shin Tae-yong melawan 10 pemain dalam 10 menit terakhir. Berkat penampilannya yang anggun, Vittan Sulaiman dkk akhirnya berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Baca selengkapnya:Stadion Utama Kelora Bung Karno Hampir Selesai, Manajer GBK Undang Persija Jakarta Untuk Bicara

Gol-gol Timnas Indonesia dicetak oleh Dimas Trajad pada menit ke-3 dan Dendy Sulistiawan pada menit ke-86. Sementara itu, Jeremy Antonisse mencetak gol Curacao pada menit ke-46. Sementara itu, Juninho Pacuna dari CuraƧao menerima kartu merah pada menit ke-80.

Usai pertandingan, Wittan Sulaiman langsung menemui istrinya Rizmahani Sulaiman di lapangan hijau. Pemain AS Trencin itu memeluk istrinya dengan hangat dan kemudian menciumnya.

Setelah itu, pasangan bahagia itu langsung bergandengan tangan dan berlari-lari kecil ke pinggir stadion untuk menyapa para pendukung timnas Indonesia. Withan Sulaiman dan Rizmahani Sulaiman kemudian mengelilingi Stadion Bagansari dengan gembira.

Withan Sulaiman

“Pertama dan akan terus berlanjut dalam hidup kita,” tulis @witansulaiman_ dalam keterangan unggahan Instagram pribadinya.

READ  Hotman Tak Tahan Bukti yang Dikeluarkan Paris, Iglima Kim Tanya Mantan Bosnya

Menurut laporan, Wittan Sulaiman tidak mencetak gol dalam pertandingan itu. Namun, bintang Timnas Indonesia itu berhasil menjadi penampil di balik dua gol kemenangan Garuda.

Di sana, gol pertama Indonesia berawal dari tendangan keras yang rebound. Sementara itu, Witten Sulaiman menjadi salah satu aktor yang mencetak gol kedua setelah memberikan assist kepada Dendy Sulistiawan.