April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Undian Menbora Cup 2021: Persia dan Persip tergabung dalam Grup Neraka, melayani di Derby Bundung Jawa Timur

Bola.com, Jakarta – PDLica Indonesia Baru (LIP) menarik penyisihan grup Piala Menbora 2021 Di Jakarta, Senin (8/3/2021) malam WIB. Ada banyak kejutan, dan laga pramusim diprediksi bakal seru dan menarik.

Piala Menbora 2021 Ini akan diadakan dari 21 Maret hingga 25 April 2021. Turnamen tersebut akan diadakan di Solo, Malang, Bandung dan Sleman, dengan 18 klub yang berpartisipasi dalam Liga 1.

Persia Jakarta dan Persip Bandung telah ditambahkan ke dalam kelompok neraka. Persia, yang berada di Grup B, akan bersaing dengan Solo FC, Borneo FC, dan BSM McCarthy yang hebat. Sedangkan Persip Bandung yang menempati Grup D akan bersaing dengan Persiraja Banda Ache, Percita Tangerang dan Polly United.

Sementara itu, pertandingan yang kurang menarik akan ditawarkan di Grup C. Keharuman Derby Jawa Timur dihadirkan, dimana Persepia Surabaya satu grup dengan Percy Kediri, Persela Lamongan, BSS Sleman dan Mathura United.

Piala Menbora 2021 akan menampilkan 48 pertandingan dari level tim hingga final. Semua pertandingan bisa disaksikan secara gratis di Indocina atau melalui situs live streaming di video.

Jadi bagaimana peta persaingannya Piala Menbora 2021? Berikut ini adalah bagian dari Grup Piala Perangkat Lunak 2021.

READ  Jaksa Habib Reese diminta untuk dirawat di Rumah Sakit Umm, kata markas polisi