Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

VR46 menegaskan Luca Marini tidak akan bersamanya musim depan

VR46 menegaskan Luca Marini tidak akan bersamanya musim depan

Jakarta, KOMPAS.com – Berita bergerak Luka Marini Itu Repsol Honda semakin diungkapkan. Juga, dahulu kala, VR46 Ia pun sudah memastikan tidak akan bersama Luca Marini musim depan.

Manajer Tim Mooney VR46 Uchio Salusi, sudah dipastikan Marini tidak akan menjadi pembalap mulai musim depan. Sebenarnya, beberapa bulan yang lalu, adikku Valentino Rossi Itu memperpanjang kontraknya.

Baca Juga: Luca Marini Bantah Masalah Crack pada VR46

“Luca tidak akan bersama kami tahun depan, tapi saya tidak tahu di mana kontraknya (bersama Honda),” kata Uccio seperti dikutip. Kecelakaan.netSabtu (18/11/2023).

Vladimir Simicek Saat Luca Marini berlaga di MotoGP Austria 2022. (Foto oleh VLADIMIR SIMICEK / AFP)

Marini diperkirakan akan segera mengumumkan kesepakatannya dengan Repsol Honda. Kini giliran tim VR46 yang mencari pembalap baru pengganti Marini.

“Bicara tim saya, tentu pilihan pertama (pengganti Marini), bukan Fabio Di Giannotnio. Kami menginginkan pebalap muda. Moto2Tapi sekarang kami punya dua atau tiga nama dan kami akan memutuskannya dalam beberapa hari ke depan,” kata Uzzio.

Baca Juga: Pendapat Luca Marini Soal Pengganti Marc Marquez di Repsol Honda

Uccio menambahkan, jika kehilangan pebalap seperti Marini di November, langkah selanjutnya adalah mencari penggantinya di Moto2. Tentu saja Anda harus membayar denda untuk menyewa seorang petaruh.

Luca Marini saat sesi tes resmi Valencia 2022Galangan kapal. @luca_marini_97 Luca Marini saat sesi tes resmi Valencia 2022

“Mari kita lihat apa yang terjadi. Kami tidak hanya membahas (Fermin) Aldeguer, tapi sejuta tim lainnya dan kami pasti harus membayarnya. Tapi, itu tugas kami, permainan kami,” ucapnya.

Selain Aldeguer, Uccio mengaku antusias melihat penampilannya Tony Arbolino. Arbolino tidak hanya muda tapi juga merupakan pembalap asal Italia.

READ  Gila dan gila, Marcus Rashford!

“Tapi bukan hanya Tony, bukan hanya Fermin. Kami punya beberapa nama pebalap sangat cepat yang saya suka. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan,” kata Uzzio.


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Update Berita Kompas.com” dengan klik linknya https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.