Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Wanita yang muncul di bandara mengatakan dia ditangkap oleh polisi karena dia sangat cantik

Las Vegas

Seorang wanita ditangkap setelah menolak membayar tagihan restorannya di bandara. Tapi dia bilang polisi menangkapnya bukan karena alasan itu, tapi karena dia sangat cantik.

Insiden itu terjadi pekan lalu di Bandara Internasional Harry Reid di Las Vegas, AS. Polisi menuduh wanita itu, Hend Busthami, mencoba menangkap dan melecehkannya dengan dalih wajahnya yang sangat cantik.

Wanita itu bernama Hend Bustami, yang pertama kali makan di sebuah restoran di bandara. Rekaman CCTV yang diperiksa polisi menunjukkan wanita berusia 28 tahun itu meninggalkan restoran tanpa membayar.

Hend Bustami, wanita yang mengaku ditangkap polisi karena terlalu cantik. Foto: Facebook/ Hend Bustami

Restoran juga mengajukan keluhan kepada polisi bandara dan pencarian pun dilakukan. Hend Bustami sedang tidur di dekat pos pemeriksaan keamanan.

Ia kemudian ditemukan di area pengambilan bagasi dan langsung ditangkap polisi. Namun, ketika Hend menolak membawa Bustami pergi, terjadi pertengkaran antara dia dan polisi bandara.

Seperti yang dilaporkan Insider, wanita Las Vegas, Nevada mengklaim polisi melecehkannya karena mereka belum pernah melihat wanita secantik dia. Hend Bustami juga mengancam akan meludahi mereka dan menuduh polisi tidak senonoh, lapor KTNV.

Hend Bustami, wanita yang mengaku ditangkap polisi karena terlalu cantik.Hend Bustami, wanita yang mengaku ditangkap polisi karena terlalu cantik. Foto: Facebook/ Hend Bustami

Abai membayar tagihan yang menyebabkan Hend Bustami ditahan di Pusat Penahanan Clark County di Las Vegas dan berkelahi dengan polisi selama penangkapannya. Ia dibebaskan dengan jaminan US$1.000 atau sekitar Rp14,9 juta dan akan diadili pada 27 Oktober 2022.

Hend Bustami bekerja sebagai eksekutif penjualan dan pemasaran untuk merek perawatan rambut. Dia adalah lulusan Administrasi dan Manajemen Perhotelan dari University of Nevada-Las Vegas.

READ  Dari balik bar, Rizik Shihab mengirimkan pesan kepada Munarman tentang tewasnya 6 FBI Warriors

Tonton videonya”Keputusan Justin Bieber untuk menunda tur konser lagi untuk fokus pada kesehatan
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)