Desember 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xpander baru menambah tinggi, dan inilah rasa suspensi baru

Rian / Otomotifnet

Mitsubishi New Xpander menghadirkan kombinasi suspensi baru yang lebih nyaman

Otomotifnet.com – Seminggu yang lalu (15/11), Mitsubishi Motors Grama Yuda Sales Indonesia (MMKSI) menghubungi kami untuk mencobanya langsung. Ekspander baru Mitsubishi Diluncurkan sekarang.

Terletak di sirkuit tertutup di Bridgestone Browing Ground di Caravang dengan berbagai karakter permukaan jalan, kami merasakan performa Xpander baru Ultimate terutama tentang kaki.

Sebagai informasi, untuk kaki-kaki, diameter pelek kini bertambah dari 16 menjadi 17 inci. Pelek lima palang menutupi ban 205/55R17.

Peningkatan ukuran ban dan margin juga berkontribusi pada ground clearance (jarak bodi yang lebih rendah). ) Atau facelift 15-20 mm lebih tinggi dari model depan.

Baca selengkapnya: Xpander baru menggunakan transmisi CVT baru, kata Rifat Sunger

Mitsubishi New Expander terlihat sangat mewah

Rian / Otomotifnet

Mitsubishi New Expander terlihat sangat mewah

Dengan ground clearance yang lebih tinggi dari sebelumnya, suspensi harus dipasang ke expander baru.

Padahal, karakter suspensi Xpander sebelum facelift paling empuk dan nyaman di antara kompetitor di kelasnya. Namun pada Xpander terbaru ini, Mitsubishi melakukan reset lebih baik.

Perubahan utama ada pada shock absorber belakang. Shock absorber belakang Xpander baru kini berdiameter lebih besar, sama dengan diameter shock absorber Pajero Sport.

READ  Suzuki menangguhkan penjualan Karimun Wagon R di Indonesia