Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Perbedaan Karakter Jahat yang Hidup dalam Game dan Film – BREAK GRATIS

Karena ada dua versi, ada beberapa perbedaan antara karakter Resident Evil dalam game dan film, yang mungkin belum Anda ketahui. Beberapa perbedaan ini sederhana, tetapi beberapa sangat parah sehingga orang mungkin tidak berpikir bahwa karakter-karakter ini identik.

Resident Evil dalam film adaptasi ini tidak jauh berbeda dengan jalan ceritanya karena masih membahas tentang zombie. Masalahnya adalah karakter ikon dari game sebelumnya mungkin berbeda di filmnya, bahkan cerita mereka mungkin sangat berbeda dari apa yang diketahui oleh para gamer sebelumnya.

10 Balas dendam adalah sebuah cerita

Perbedaan karakter game Resident Evil dengan film pertama adalah tentang monster tiran yang mengerikan ini, Nemesis. Balas dendam dalam game segera muncul, dengan Jill Valentine dan anggota bintang lainnya dilempar keluar dari payung sebagai tugas. Setelah berganti beberapa kali dia mengejar mereka hingga akhirnya mereka dikalahkan.

Menurut versi filmnya, Nemesis bukan sekedar makhluk asli yang muncul, melainkan salah satu karakter dalam film Resident Evil: Apocalypse, yaitu Matt Addison. Dia pernah menderita minuman keras dan menjadi balas dendam tiran payung.

9 Payung yang dikendalikan Jill Valentine

Perbedaan Antara Game Film Resident Evil

Jill Valentine adalah salah satu karakter RE yang muncul di serial film dan game. Awalnya, ia memiliki ciri yang sama, yaitu mantan anggota STARS dengan pakaian khasnya. Berawal dari kota Raccoon ia bertarung dengan karakter lain untuk menyelesaikan kejahatan payung.

Jill di RE 5 menangkap Albert Wesker, yang dikendalikan dengan menggunakan perangkat berbentuk laba-laba di dadanya tetapi dianggap mati. Film Resident Evil juga menggunakan alur cerita mirip Jill yang mirip payung menggunakan alat serupa, namun perannya di sini tidak mengejar Chris Redfield, melainkan menggunakan semua karakter, termasuk Alice.

READ  Kimtsu No Yaiba Rilis Dahoon 2021

8 Karakter Carlos dan Jill Duggar

Carlos Jill

Perbedaan karakter game Resident Evil dengan film-film selanjutnya adalah karakter Carlos dan Jill yang memenangkannya. Versi game Resident Evil 3 menceritakan kisah ketika Jill terkena infeksi virus dan Carlos harus secara aktif berusaha mencari obatnya. Dia akhirnya menang, dan Jill menghindari menjadi salah satu zombie yang ketakutan.

Dalam versi gambar, Carlos terinfeksi virus dan meminta bantuan Jill Alice untuk menemukan obatnya. Nah, transaksi apa pun itu sehat dan setidaknya kedua karakter ini memiliki peran serupa, apa pun virusnya.

7 Kota Claire Ka de Raccoon

Claire

Glaser sangat marah terhadap payung sejak kemunculannya di Redfield Resident Evil 2. Dia dibunuh oleh monster hampir beberapa kali dan saudaranya Chris Redfield juga menghilang dalam waktu yang lama karena payung.

Dalam versi film, Clary tidak pernah mengalami nama Raccoon City, bahkan tidak muncul di awal film lainnya. Claire segera muncul sebagai kepala penjaga yang membantu seluruh manusia di bumi.

6 Chris Masih di Angkatan Darat

Chris Redfield

Chris Redfield adalah salah satu karakter paling terkenal di Resident Evil, terutama perannya sebagai mantan anggota bintang. Dia telah pindah dari STARS, BSAA ke tempat kerja lain, sekarang bekerja di Blue Umbrella, saat dia menyelamatkan Ethan Winters di Resident Evil 7.

Dalam versi filmnya, Chris pernah bergabung dengan Stars, namun ia tetap berasal dari dunia militer, yakni di militer AS. Dia muncul sebentar ketika dia bertemu Clare dan bertengkar dengan Albert Wesker.

5 Peran Albert Wesker

Fakta Menarik Jill Valentine

Yang membedakan karakter game Resident Evil dengan film-film selanjutnya adalah Albert Wesker, si cowok keren. Dalam versi game, Wesker adalah anggota bintang, dia juga bekerja untuk payung, dan kemudian dikhianati untuk membuat organisasinya sendiri. Sistem baru ini juga menggunakan karakter seperti Ada Wong.

READ  Ini adalah harga iPhone 11 dan XR setelah kedatangan iPhone 12

Dalam versi filmnya Wesker tidak pernah mengkhianati payung dan menjadi salah satu karyawannya yang paling setia. Sebagai manajer payung, Wesker memiliki kekuatan untuk memastikan bahwa para pemimpin dunia yang tertidur dapat hidup di dunia baru lagi. Rencananya gagal total ketika dia dikeluarkan dari tongkat payung dan kakinya dihancurkan oleh sebuah pintu.

4 Musuh utama Wesker

Perbedaan Antara Game Film Resident Evil

Albert Wesker memang memiliki banyak musuh di dalam game, bahkan payung merupakan salah satu musuh terbesarnya. Satu-satunya musuh utama yang dia benci dan sering temui adalah Chris Redfield. Mereka berdua memiliki sejarah yang panjang, dan bahkan setelah kematian Wesker Chris, mereka masih harus berurusan dengan salah satu masalah sebelumnya.

Lawan Albert Wesker di film tersebut, salah satunya masih Chris Redfield, namun ia tidak terlalu peduli dengan Wesker seperti halnya Alice. Alice dianggap sebagai aset paling sukses dari payung, dan Wesker selalu berusaha untuk menangkapnya. Di hampir setiap film, selalu saksikan konfrontasi antara Alice dan Albert Wesker.

3 Hubungan Ada dan Leon

Leon disana

Leon dan Ada adalah pasangan sejak awal, selalu bersama dengan para penggemar. Hubungan mereka dalam game tersebut bisa dikatakan sangat dekat dengan apa yang disebut berkencan sejak awal serial film animasi Resident Evil 2, Resident Evil 6 dan masih banyak lagi.

Kedua karakter ini akan muncul kembali di film Resident Evil, tetapi tampilannya tidak sedekat versi gimnya. Ada masih bekerja dengan payung, jadi dia tidak bisa dengan mudah menerima orang lain dalam hidupnya, termasuk Leon.

2 Leon S. Kennedy

Leon

Leon S. dalam game tersebut. Kennedy adalah mantan polisi rakun, dia awalnya seorang pemula dan harus melawan zombie sekarang. Ia sukses sebagai wakil, dan kemudian diangkat sebagai salah satu agen khusus elit Amerika Serikat. Sejak saat itu, kehidupannya melejit di dunia prostitusi, dan ketangguhannya tak perlu dipertanyakan lagi.

READ  Xiaomi Mi Mix 4 hadir dengan teknologi kamera di bawah layar

Leon dalam film tersebut bukanlah agen khusus, melainkan seorang tentara bayaran yang dikirim oleh Wesker untuk menyelamatkan Alice dan Ada. Dia dan karakter lain seperti Barry adalah teman dekat, dan mereka berdua jarang bertemu di versi game. Yah, setidaknya Leon tidak sepenuhnya dilupakan dalam versi filmnya.

1 James Marcus tidak begitu jahat

Perbedaan Antara Game Film Resident Evil

Perbedaan antara game Resident Evil dengan karakter film terakhir adalah James Marcus. James, dalam versi gim, menemukan virus D, yang dikhianati oleh payung. Dia hidup kembali sebagai monster lintah yang ingin membalas dendam karena dikhianati dan hasil tes labnya dicuri.

Meskipun versi film James Marcus juga mendeteksi virus-D, itu jauh berbeda dari yang ada di dalam game. Marcus di sini sedang mencoba membuat virus untuk menyembuhkan putranya. Bisa dibilang Marcus versi film ini lebih lembut dari pada versi game.