Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tutor Gestures Kembali ke Pertunjukan Pro, Siap Bergabung Kembali dengan RRQ

Tutor meninggalkan RRQ. (tim youtube / RRQ)

Hitechno.com – King Marksman Indonesia, Benar Secara resmi diumumkan akan pergi RRQ Pada tahun 2020. Baru-baru ini, Tuturu benar-benar mengisyaratkan keinginannya untuk kembali Tampilan pro.


Pada Senin (12/4/2021) dalam unggahan Instagram Story miliknya mengungkapkan keinginan Tutor untuk kembali ke pertunjukan pro, kemudian melalui akun pribadinya dky_tuturu.


Menyusul pengumuman Ana pemain Tota 2 untuk kembali ke tim Oji Sports yang populer, ia mengungkapkan harapannya untuk kembali ke kancah profesional Tutu. Seperti Thuru, sebelumnya, Anathan memutuskan untuk pensiun dari panggung pro-Palm.


Dutt yang mengunggah video kembalinya Ana ke kancah pro, mengaku bahwa itu pertanda kembalinya dia ke dunia kompetisi mobile legends yang membuat namanya melambung.


Oh, Ana sudah kembali, sudah waktunya, yang berarti saya juga kembali. Tutor L.F.“Dia menulis di unggahan Insta Story.


Thuduru bersikeras bahwa dia tidak boleh pensiun. (youtube / Uus Kamukita)


Meski sudah menyatakan keinginannya untuk kembali ke dunia pro-visual, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari RRQ, tim yang membawahi Tutor.


Seperti diketahui sebelumnya, setelah membela RRQ dari MPL Season 1, Tuturu akhirnya memutuskan hengkang dari tim yang membesarkan namanya tersebut.


Meski dikabarkan akan pensiun, Tuticorin membantahnya di channel YouTube Use. Menurutnya, pernyataan ‘pensiun’ ini tak lepas dari mulutnya. Ia pun menegaskan bahwa dirinya akan pensiun dari dunia game.


Penggemar jelas menyambut kembalinya dunia pro-Tutor. Apalagi pemain yang satu ini dikenal di dunia game mobile legends sebagai pemain veteran dengan skill yang menjadi panutan hingga saat ini.

READ  Di Newcastle, Chelsea mengalahkan Master Klasemen