Di Newcastle, Chelsea mengalahkan Master Klasemen

The Blues naik ke puncak berdiri untuk sementara waktu setelah menang di St. Petersburg. James Park

Pergi ke:

Chelsea Itu memuncaki Liga Premier setelah kemenangan 2-0 Bersatu di Newcastle St. James Park, Sabtu (21/11) malam WIB. Gol bunuh diri Federico Fernandez dan penambahan Tommy Abraham gagal dibalas hingga akhir pertandingan.

18 poin Ryan untuk The Blues benar-benar sama kota LeicesterNamun, meski masih memperebutkan satu kompetisi, rubah tampil dalam hal produktivitas Liverpool, Senin (23/11) Pagi WIB. Sementara The Magpies berada di urutan ke-13 dengan 11 poin.

Deretan pemain

United Eleven di Newcastle: Carl Darlow; Javier Mankuillo, Federico Fernandez, Jamal Lacelles (e), Sierra Clark, Jamal Luis; Jacob Murphy, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Alan Saint-Maximin; Jolinton.

Sasaran 50 Dirilis: 50 pemain terbaik di dunia

Chelsea XI: Edward Mendy; Reese James, Kurt Zuma, Antonio Rudiger, Ben Silwell; Mateo Kovacic, N’Colo Conte (e), Mason Mount; Hakeem Siek, Dummy Abraham, Timo Werner.

Ringkasan

Jalannya kompetisi

4 ‘ – Werner berhasil menangkap Conte dan menembak kaki kiri bawah. Tapi Tarlow mampu menepisnya ke sisi web.

9 ‘ – Zeiss kembali menunjukkan umpan silang tajam di kotak penalti lawan. Abraham mengambil bola, tapi Darlow melakukan penyelamatan luar biasa lainnya.

10 ‘ Target! Fernandes secara tidak sengaja mendorong bola ke gawangnya sendiri saat mencoba memblok umpan silang Mount. Tekanan Syllwell tidak dianggap sebagai gol palsu yang dihancurkan oleh VAR!

Antonio Rudiger Medio Kovacic Ben Silvel Chelsea 2020-21

Statistik: Federico Fernandez Agustus 2018 – Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol di Liga Premier sejak debut United di Newcastle dalam lima pertandingan, yang setara dengan Luis Dunk. Brighton Dan Howe Albion.

24 ‘ – Umpan silang James tajam, tapi Werner gagal mencapainya. Bruce perlu memikirkan taktik jika dia ingin menyeimbangkan angka.

READ  Foto orgasme Thai King bocor ke publik

28 ‘ – Kovacic melewatkan bola dan langsung melancarkan serangan balik di Newcastle. Jolinton melihat Mendy keluar dari posisinya, tapi tembakan spekulatifnya terlalu lemah dan melebar dari gawang.

30 ‘ Mustahil! Werner melewatkan peluang emas di depan gawang. Tembakannya melebar. Ini adalah kedua kalinya penyerang Jerman melewatkan peluang emas dalam dua pertandingan terakhir!

35 ‘ – Saint-Maximin Chelsea membuat ancaman serius di kotak penalti, namun Zuma dan Rudiger memaksanya melewatkan titik tembak. Bola diblok dan hanya mengenai sebuah sepak pojok.

40 ‘ – Setelah memberi Abraham kesempatan di awal, umpan silang Siech tidak memberikan banyak ancaman. Tarlow mampu bertahan dari setiap ancaman.

HT: Newcastle United 0-1 Chelsea

48 ‘ – Kehadiran Shar muncul di Newcastle di awal babak kedua, tetapi sejauh ini tidak ada peluang yang tercipta di sisi MacPhies.

53 ‘தும்பன்? Werner mampu menuntun Shaw menangkap umpan panjang Sylville. Tapi dia memilih subjek ketertarikan – yang akhirnya dipotong – daripada saling menembak secara langsung ke situasi!

55 ‘ – Gelar Zuma melenceng tipis dari gawang Tarlow. Chelsea kembali memperbesar kans jarak.

58 ‘Penerbangan! Kesalahan Rudiger memberi kesempatan emas bagi Hayden untuk menyamakan kedudukan. Tapi tembakannya dari jarak dekat melewati target Mendy!

61 ‘ – Jolinton mendapat ruang di depan kotak penalti, tapi sepakannya melayang jauh dari gawang Mendy.

65 ‘Target! Gagal menghentikan akselerasi Werner dari areanya sendiri, Abraham menyelesaikan tembakannya!

Tommy Abraham Chelsea 2020-21

72 ‘Tuan! Newcastle mendapat kans untuk membuat angka kembali tipis. Tapi tembakan jarak jauh Longstop diblok oleh tiang!

75 ‘Realistis! Dia menyalip Darlow dan memukul bola ke gawang yang kosong, tetapi gol Werner dibatalkan wasit. Zeach terlambat mengoper bola!

78 ‘ – Mount Kovacic berhasil mengoper bola, tetapi pemain bertahan yang mendapat tekanan mengirimkan tembakannya ke sasaran.

READ  Tes Oxford Covit-19 Vaccine Phase 2 aman dan efektif untuk lansia

79 ‘ – Tendangan Almiron mengenai zoom, namun Mendy mampu membaca arah bola dengan akurat.

85 ‘ – Chelsea melakukan beberapa umpan silang di kotak penalti, namun Rudiger dan Zuma mampu mempertahankan area sejauh ini.

89 ‘ – James Cross berhasil menemukan Groot. Tapi tembakannya melebar dan Linesman menaikkan bendera karena offside.

FT: Newcastle United 0-2 Chelsea

United vs Chelsea pada siaran langsung Newcastle

Pesta Hari kompetisi Liga Inggris Kesembilan 2020/21 antara United dan Chelsea di Newcastle akan ditayangkan di Mola TV pada Sabtu (24/11) pukul 19.30 WIB.

Tonton jadwal TV lengkapnya di sini.

Stasiun TV TV Grindstone
Siaran langsung TV Grindstone

Kapan United vs Chelsea di Newcastle?

Kompetisi United vs Chelsea di Newcastle
Tanggal Sabtu, 21 November 2020
Kick-off 19:30 WIB
Stadion Taman St. James

Prediksi tim United di Newcastle

Newcastle masih didera banyak cedera. Pemain seperti Jonjo Shelvi, Martin Dubrovka, Dwight Gayle, de Andre Yatlin, Paul Dummet dan Matt Richie masih harus absen. Begitu pula dengan Ryan Fraser yang baru-baru ini mengalami cedera paha usai membela Skotlandia.

Beruntung tuan rumah mendapat kabar gembira karena hasil tes periode striker andalan Wilson menunjukkan bahwa ia hanya mengalami cedera paha ringan. Dia telah pulih selama jeda internasional, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan 100 persen fit pada T-Day.

Kondisi Peringkat tim utama United di Newcastle (3-5-2)
Kiper Darlow
Pembela Shar, LaSalle, Fernandez
Gelandang Murphy, Hendrik Hayden, Longstaff, Lewis
Striker Wilson, Saint-Maximin

Prediksi tim Chelsea

Frank Lampard menegaskan, Christian Pulisic dan Guy Howards belum bisa Kembali Dalam pertarungan ini. Polisi belum sepenuhnya pulih dari cedera, sementara Howard telah berlatih secara mandiri sejak menyelesaikan isolasi setelah tertular Covid-19.

Namun, sakit kepala lain untuk Lombard adalah perangkatnya terlalu ketat dengan pemain yang kembali dari tugas internasional. Seiring dengan kemungkinan absennya Ben Silvell yang cedera usai membela Inggris.

READ  Habib Abdurrahman sentuh merger FPI-TNI: Kalau orang salah, jangan serang organisasi
Kondisi Susunan pemain inti untuk Chelsea (4-2-3-1)
Kiper Mendy
Pembela James, Rudiger, Zuma, Alonso
Gelandang Gunung, Jorginho, Conte
Striker Zeach, Abraham, Werner

Pratinjau

Meja super ketat menanti di depan mata kita. Ini adalah periode yang sangat sulit bagi Chelsea, yang bermain di turnamen Eropa.

Bayangkan, hingga 19 Desember, Chelsea akan bermain setiap tiga hingga empat hari sekali. Tuan rumah memulai pertandingan melawan United di Newcastle pada Sabtu (21/11) pukul 12:30 waktu setempat dan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan jarak jauh lainnya. Renz Di Liga Champions di Midwick.

Tak semuanya tampak optimal bagi Chelsea, apalagi mayoritas pemainnya pernah bermain di pertandingan internasional. Mereka tidak punya waktu untuk bersantai. Tak heran, Frank Lampard mengeluhkan jadwal tersebut.

ClearHeadSmart: Chelsea di Newcastle

“Dari segi perencanaan, bagi saya ini tidak sejalan dengan akal sehat. Ini bukan cara yang optimal untuk mempersiapkan pemain menghadapi pertandingan Liga Inggris. Sangat sulit bagi kami untuk mempersiapkan pertandingan ini dalam kondisi terbaik,” keluhnya.

Di atas kertas, Newcastle sepertinya tidak akan menang. Steve Bruce dan timnya belum menemukan konsistensi di awal musim dan tertahan di peringkat ke-13. Cedera akibat badai juga sering merepotkan Macbeth Hasil yang diinginkan bisa tercapai.

Namun, Chelsea juga harus mengingat bahwa mereka tidak memiliki rekor bagus di St. Petersburg. James Park dalam beberapa tahun terakhir. The Blues Newcastle telah kalah bahkan lima dari tujuh kunjungan terakhir mereka ke markas, kalah 1-0 pada pertemuan terakhir di bulan Januari.

Harapan Chelsea untuk memperbaiki rekor pertemuan tidak terbantu oleh jadwal mereka yang tidak bersahabat.

Prediksi: United 1-2 Celcius di Newcastle

The Blues Lagi

More from Enny Tandubana

The King of Thailand Lust kembali bikin heboh, foto close-up bocor

Jakarta – Teratai Raja Thailand Maha Vajiralongkorn sekali lagi menarik perhatian. Setelah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *