September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

3 Pengakuan Amy Khanita tentang Rafi Ahmed, Memalukan Memanggil Bayinya Su

Brilio.net – Nama Rafi Ahmed pasti sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Dia adalah seorang presenter dan aktor terkenal di Indonesia. Rafi memulai karir aktingnya di awal tahun 2000-an.

Tak hanya itu, sebagian besar anggota keluarga Rafi juga terlibat sebagai artis. Sebut saja ini istrinya Nakita Slavina, kedua adiknya Nisya Ahmed dan Siyahnas serta ibunya Amy Kanita.

Menjadi seorang publik figur, tentunya kehidupan seorang Rafi Ahmed akan sering menjadi perbincangan publik. Sering disebut sebagai Sultan. Belum lama ini, Amy Kanita sempat bercerita tentang citra putra pertamanya.

Pengikut brilio.net Pengakuan Amy Canita pada Kamis (27/5) dari channel YouTube Melanie Ricardo Rafi Ahmad |.

1. Jangan pernah mengharapkan apapun.


Kredit foto: YouTube / Melanie Ricardo

Amy menjelaskan bahwa dia tidak pernah mengharapkan apa pun tentang kehidupan Rafi. Meski begitu, dia selalu mendukung keinginan putranya.

“Sebagai orang tua, kami tidak akan pernah berharap ‘bayi saya menjadi seperti ini’. Awalnya, saya hanya melihat Rafi mencintai dunianya. Paman melihatnya bekerja keras,” kata Amy Kanita.

2. Hidupnya sering terekspos.

Kredit foto: YouTube / Melanie Ricardo

Dengan ketenaran Rafi, hampir seluruh kehidupan keluarganya terekspos, termasuk dirinya. Amy juga mengungkapkan perasaannya tentang situasi tersebut.

“Sebenarnya itu berkah buat kita, berkah. Tapi, setelah semua ini, pasti ada bahayanya. Orang-orang sedikit mengeluh, orang-orang di-bully, tapi itu hak mereka. Amy.

3. Malu kalau Rafi dipanggil Sultan.

Pengakuan Amy Kanita © 2021 brilio.net

Kredit foto: YouTube / Melanie Ricardo

Seperti diketahui, nama Rafi telah populer dikenal sebagai Sultan Andhra Pradesh selama beberapa tahun terakhir. Namun siapa sangka, Amy kerap merasa malu dengan panggilan tersebut.

READ  Pecahkan rekor! Transparan 44,9%, Partisipasi Penonton Tertinggi Untuk Sinetron "Bond of Love" di Indonesia: Selebriti Okason

“Kalau dibilang Sultan, malu juga. Malu sebagai orang tua, sebenarnya tidak seperti itu. Soal harta, masalah privasi banget. Cuma kalau orang merespon seperti itu, mau apa,” jelasnya. .