November 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Aktris Korea Berwajah ‘Mahal’, Tampil Anggun di Drama Sekyuk, Menangkan Kejutan

Sangat banyak Jadilah satu-satunya Jenis Drama Korea Sangat terkenal. Selain menyuguhkan latar belakang kerajaan Korea Selatan di masa lalu, drama Saekyuk biasanya memadukan unsur fantasi, romansa, dan aksi.

Tak heran jika drama Saekyuk selalu berhasil mengemas cerita dengan indah dan menarik. Salah satu aspek yang menarik perhatian penonton saat menonton drama sekyuk adalah susunan pemain, terutama karakter utama seperti aktris.

Tak jarang, publik juga berdebat Deretan aktris yang tampil ‘mahal’ dan berkelas saat tampil berkelas di drama pria tua. Di sini Beautynasia telah menyusunnya untuk Anda, cantik!

Kim Hye Soo


Kim Hye Soo/ Foto: instagram/hm_kim_95

Baru-baru ini dirilis, Drama pria tua judul Di bawah Payung Ratu (2022) berhasil Topik inovasi dan tersedia Penilaian Dua digit, guys, meskipun hanya menawarkan beberapa episode.

Drama ini menampilkan karakter utama Ratu Im Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) yang memiliki lima putra. Sosok Kim Hye Soo yang berperan sebagai ratu juga menarik perhatian para wanita cantik.


Drama comeback Kim Hye Soo di bawah payung T Queen/Instagram/hs_kim_95Drama terbaru Kim Hye Soo comeback di bawah payung Ratu/ Foto: instagram/hs_kim_95

Selain penampilannya yang memukau, aktris ini juga anggun dan tidak terlihat seperti wanita berusia 50 tahun. kamu tahu. Mati Di bawah Payung RatuRatu Im Hwa Ryong mengalami ‘kesulitan’ dalam mendidik putra pangerannya dan bertujuan untuk menjadikan mereka pangeran sejati agar tidak mengganggu kerajaan.

Meskipun Ketik sageukAnda juga dapat melihat tampilan sisipan Komedi gelap Dalam drama ini!

Itu Han Na


Itu Han NaKang Han Na/ Foto: mydramalist.com

Bermain terlambat hati berdarah sageuk (2022), Kang Han Na mendapatkan peran utama pertamanya di Beauties. Sebelumnya, dia muncul di drama pria tua berjudul Pecinta Bulan: Scarlet Heart Rio (2016) sebagai peran pendukung.

Selain karakter utama, Kang Han Na memerankan Yeo Jung, seorang wanita cantik dengan pikiran yang cemerlang. Menariknya, Yoo Jung King adalah mantan kekasih dan calon ratu Lee Tae (Lee Joon).


Drama Bloody Heart menandai debut Kang Han Na sebagai pemeran utama.Drama Bloody Heart debut dengan Kang Han Na sebagai pemeran utama./ Foto: instagram.com/kbsdrama

Sayangnya, di masa lalu, Lee Tae meninggalkan Yoo Jung demi kekuasaan, Beauties. Kang Hun Nao menerima banyak pujian untuk peran dan penampilannya dalam drama Hati Berdarah.

Selain menampilkan pesona yang indah, menampilkanKesan nya yang ‘mahal’ juga membuat aktris ini sangat cocok dengan karakter Yeo Jung.

Lee Se Young


Lee Se Young untuk Marie Claire KoreaLee Se Young untuk Marie Claire Korea/ Foto: Yoon Ji Yong/instagram.com/marieclairekorea

Siapa yang tidak? Pindah Dengan kisah cinta raja dan permaisurinya lengan merah (2021)? Drama ini sukses menjadi salah satu drama pria tua Itu sangat populer tahun lalu dan masih dibahas sampai sekarang.

Melalui drama tersebut, Lee Se Young memamerkan kecantikannya yang menawan dan ‘berharga’ saat berperan sebagai Cheong Deok Im, seorang pelayan istana yang kemudian diangkat sebagai permaisuri raja.


Dalam The Red Sleeve, ia berperan sebagai pelacur yang membuat penonton jatuh cinta dengan keanggunannya / Foto: instagram.com/seyoung_10Dalam The Red Sleeve, Lee Se Young berperan sebagai pelacur yang memukau penonton dengan keanggunannya/Foto: instagram.com/seyoung_10

Dalam penampilan sederhana di awal episode, Lee Se Young sukses memerankan kepribadian kuat Seong Deok Im. menampilkan Luar biasa dan tak tertahankan. Tidak Bertanya-tanya apakah dia bisa mencintai raja!

(ya ya)

READ  2 Bulan Bau, Ternyata Wanita Ini Tinggal Bersama Mayat di Kamarnya, Begini Ceritanya