Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Bukti Manchester United Masih Cinta Cristiano Ronaldo, David De Gea No 1 Buka-bukaan: Okeson Bola

5 Bukti Manchester United Masih Mencintai Cristiano Ronaldoakan di diskusikan Laut. Seperti diketahui, musim lalu merupakan tugas kedua Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Sepulangnya bersama Setan Merah, Cristiano Ronaldo tampil apik. Sayangnya, Cristiano Ronaldo tidak bisa membuat Manchester United berlaga di Liga Champions 2022-2023.



Banyak media memberitakan bahwa hal ini menyebabkan keretakan hubungan antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo. Hingga saat ini, CR7 dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United.

Namun, Setan Merah ragu dengan Cristiano Ronaldo karena superstar Portugal itu masih sangat penting. Berikut 5 Bukti Manchester United Masih Mencintai Cristiano Ronaldo:

5. Anthony Martial


(Anthony Martial beraksi, Foto: Reuters)

Striker Manchester United Anthony Martial membantah ada keretakan antara klub dan Cristiano Ronaldo. Martial menambahkan bahwa semua pemain Setan Merah menyukai Cristiano Ronaldo dan tidak ada yang tidak menyukai kehadirannya.

4. Jadon Sancho

5 Bukti Manchester United Masih Mencintai Cristiano Ronaldo

(Jadon Sancho merayakan, Foto: Reuters)

Jaden Sancho memiliki wawasan menarik tentang superstar sepakbola dunia ini. Sancho mengatakan, Ronaldo adalah kambing. Sancho mengatakan dia sangat mengagumi Cristiano Ronaldo dan memiliki kesan yang baik tentang pria Portugal itu.

3. Fred

5 Bukti Manchester United Masih Mencintai Cristiano Ronaldo

(Fred beraksi, Foto: Reuters)

Fred juga mengungkapkan rasa hormatnya kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang luar biasa.

2. Raphael Varane

5 Bukti Manchester United Masih Mencintai Cristiano Ronaldo

(Raphael Varane setelah pertandingan, foto: Reuters)

Raphael Varane adalah partner Cristiano Ronaldo dari Real Madrid hingga bertemu kembali di Manchester United. Sejak mengenal Cristiano Ronaldo sejak lama, pusat paspor Prancis itu sangat percaya diri dengan kemampuan CR7. Ia juga mengatakan bahwa Ronaldo bukanlah pemain yang luar biasa tetapi seorang pemimpin.

READ  Diminta Rayuan Thailand Vs Vietnam Piala AFF U-16 2022, Begini Tanggapan Pelatih Timnas U-16 Thailand: Okezone Bola.

1. David de Gea

5 Bukti Manchester United Masih Mencintai Cristiano Ronaldo

(David De Gea saat perayaan, Foto: Reuters)

Kiper luar biasa Manchester United David De Gea juga mengomentari sosok Cristiano Ronaldo. De Gea, yang telah bersama Manchester United sejak 2011, sangat menghormati Cristiano Ronaldo. Dia juga mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah seorang legenda.