Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dosen UI Habib Risik, Merinding berani bersuara lantang karena membaca

Ade Armando. Foto: Andara / Fianda Rasat / Pri.

GenPI.co – Ade Armando, dosen Universitas Indonesia (UI), berani angkat bicara melawan mantan pejabat FBI Habib Rizik. Pembaca pasti akan mendapatkan gooseberry. Tweet jiwa dan tubuh gemetar.

B.D. Kicauan itu muncul terkait aksi Berkebunan Nusantara (PDPN) VIII yang menginformasikan Habib Risik Shihab dari Parescrim Polly. Tanda terima dikatakan terkait dengan penggunaan lahan tanpa izin.

Baca lebih banyak: Waspadalah terhadap jatuh cinta! Keajaiban wanita tercantik di dunia ini membuatnya menyakitkan

Laporan polisi yang dibuat oleh PDPN VIII telah terdaftar dengan nomor LP / P / 0041 / I / 2021 / Parescrime tanggal 22 Januari 2021. Terlapor adalah Mohammed Rizik Shihab sebagai pendeta dan Gabriel Luigi Antonelli sebagai uskup.

PTPN VIII memantau Habib Receipt untuk penggunaan lahan yang tidak sah. PTPN VIIII Tanah yang digunakan untuk Pondok Pesantren Marcus Suriah Pertanian Budaya Alam, Mekhemung, Bogor, Jawa Barat.

“Apakah ini dimuliakan sebagai ulama? Imam besar? Apakah Anda mengobrol tentang asusila, merendahkan agama, mengepung orang saat wabah, dan sekarang mengambil tanah?” Dia tweet di akun Twitter-nya, Sabtu (23/1/2021).

Sebelumnya, PDPN VIII melaporkan sekitar 250 orang menguasai lahan di kawasan Besantren, termasuk Habib Reeseek.

Baca lebih banyak: Uang zodiak menyakitkan! Jumlahnya tidak akan menyedihkan


READ  Ternyata liang telinga mengungkapkan stres Anda, dengarkan!