Mei 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Drama Korea Ringan Romantis, Tanpa Karakter Jahat Bun

Jakarta

Banyak yang melakukannya Drama Korea yang romantis Sebagai tempat untuk bersantai. Untuk menghilangkan rasa puas itu, tak sedikit yang melihatnya di tengah kemeriahan.

Drama Korea yang dikenal memiliki episode panjang dan alur cerita yang kompleks juga sangat santai, lho. Anda tidak perlu berpikir keras untuk melihatnya.

Drama Korea biasanya memiliki karakter yang berlawanan dalam cerita untuk memancing konflik. Namun, ada juga yang menjalankan cerita tanpa musuh yang jahat.

Drama Korea romantis ini sangat cocok untuk ditonton saat Anda ingin bersantai. Berikut 5 rekomendasi drama korea romantis dengan jalan cerita yang seadanya, tanpa karakter jahat yang menyebalkan:

1. Malaikat Angkat Berat Kim Bok Joo

Malaikat Angkat Berat Kim Bok Joo Sebuah drama Korea romantis ditayangkan di MBC pada tahun 2016. Serial ini memiliki tema komedi romantis yang akan membuat Anda merasa santai dan terhibur.

Drama Korea Bercerita tentang Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi atlet angkat besi. Menghadiri sekolah khusus untuk atlet.

Bok Joo dianggap memiliki tampilan yang feminim. Selain itu, ia memiliki fisik yang sangat kuat. Hal ini tak jarang membuatnya menjadi bahan ejekan para wanita di sekitarnya.

Di sana, ia bertemu dengan Jung Joon Hyung (kami melihat Joo Hyung), seorang perenang yang sering mengganggunya. Keduanya berkelahi satu sama lain, dan akhirnya Jun Hyung membantu Bok Joo menghubungi kakak laki-lakinya.

Ternyata, Bok Joo jatuh cinta dengan mantan atlet bernama Jung Jae Yi (Lee Jae Yoon) yang menjadi ahli gizi yang mengkhususkan diri pada obesitas. Namun seiring berjalannya waktu, Jun Hyung menjadi iri dengan keintiman mereka.

READ  5 Tips Diet Sehat Pim Wong, Ganti Nasi Agar Hindari Gula Berlebihan

Drama Korea ini dibintangi oleh Kyung Soo Jin, Lee Joo Young, Moon Ji Eun dan Kim Jae Hyun N. Jajaran artis terkenal seperti Flying juga dimainkan. Malaikat Angkat Berat Kim Bok Joo Mampu mencapai nilai maksimalnya sebesar 6,4 persen.

Bu, di halaman selanjutnya juga ada drama korea dengan jalan cerita seadanya tanpa musuh bertema kantoran.

Tonton juga cuplikan video drama Korea terbaru Januari 2022:

[Gambas:Video Haibunda]