Agustus 16, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terakhir, Nicholas Sabutra mengunggah foto selfie di akun media sosialnya

Tempo.co., Jakarta – Aktor, Nicholas Saputra Untuk mewujudkan impian penyanyi tersebut, Isyana Saraswati menjadikan idolanya untuk lebih mengenalnya. Nicholas tidak hanya memberikan nomor ponselnya, seperti yang ditanyakan Isyana kepada VD Aldino saat menjadi tamu di podcast-nya.

Bintang film Apa itu cinta? Itu juga panggilan untuk itu Berkolaborasi dengan Istri Rayhan Maditra Indrayanto. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Ini di sini! Follow IG Kenang.Hanya untukmu Untuk kunjungan saya Proyek dengan #hanyauntukmuகலகசரஸ்வத்.Saya,” cuitnya di akun Twitternya kemarin, Jumat, 14 Januari 2022.

Tak pelak cuitan tersebut berujung pada penemuan warganet. Mereka menanggapi foto Nicholas yang diunggah ke akun Instagram mereka.

Eesana Saraswati. Instagram.com/@isyanasarasvati

“Hei, ada yang pernah melihat selfie Nicholas Saputra di akun keduanya? Sibuk, kurasa,” tweet @chie***. atik*** mentweet, “Kami sedang mendiskusikan tentang Nicholas Saputra yang merilis selfie di akun keduanya”.

Banyak netizen yang mengunggah video lama Isyana bersama VD Altiano. Salah satunya diunggah oleh txtaboutnicsap ke basis penggemar aktor paranoid Ini.

“Kalau punya nomor, tolong kirimkan,” kata Isyana seraya menambahkan bahwa Fate telah berteman dengan Nicholas dan memiliki nomor ponselnya. “Hei, kamu sudah jatuh cinta dengan suamimu selama satu setengah tahun,” kata Fate. “Tidak Papa, Nicholas Saputra bukan laki-laki,” jawab Isyana. “Itu orang yang sangat cantik, Tuhan,” tambah Isyana.

Sejauh ini, akun Instagram Nicholas Saputra Hanya foto-foto hasil perjalanannya ke berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri yang diisi. Dia tidak pernah menunjukkan wajahnya. Hanya wajahnya yang ada di foto profilnya.

Baca selengkapnya: Nicholas Saputra: Jaga privasi di media sosial agar jejak digital tidak hilang

READ  Priyanka Chopra yang telah mempelajari banyak agama ini terinspirasi oleh netizen untuk mengobrol tentang Islam

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita penting dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate Bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.