Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Game Dunia Terbuka Terbaik Tanpa RPG

Seiring berjalannya waktu, video game menjadi semakin canggih. Permainan dunia terbuka telah terbukti menjadi kanvas paling umum, terutama dalam dekade terakhir ini untuk mencoba berbagai pengalaman. Mengubah popularitas menjadi permainan yang tidak pernah berhenti.

5 Game Dunia Terbuka Terbaik Tanpa RPG

RPG yang diisi dengan tokoh-tokoh kompleks dan beragam kemampuan adalah banyak game dunia terbuka saat ini. Namun, ada banyak permainan di luar dunia ini.

Tidak hanya dengan konsep dunia terbuka biasa, beberapa orang mengambil cerita atau pendekatan komputer yang sangat berbeda. Untuk itu, mulailah Pemain permainanKami akan membuat daftar 5 game dunia terbuka terbaik tanpa RPG yang harus Anda coba.

Red Dead Rescue2

Delapan tahun setelah rilis pendahulunya, Red Dead Redemption 2 telah meningkatkan skala realitas ke dunianya lebih dari sebelumnya. Meskipun detail ini mendapat sambutan yang agak beragam, tidak dapat disangkal bahwa Red Dead Redemption 2 menetapkan standar baru untuk dunia video game yang bergerak cepat.

Rockstar tidak asing dengan keandalan layar tinggi atau dinamika kompleks, tetapi kemampuan untuk mengubah dunia yang sangat kaya dan komprehensif dengan konsol generasi terakhir tidak ada duanya. Guru sudah tidak sabar untuk melihat game Rockstar berikutnya.

Grand Theft Auto Vs.

Dikeluarkan oleh Wallpaperaccess.com

Grand Theft Auto V, salah satu game terlaris sepanjang masa, memiliki keunikan karena masih hidup hingga saat ini melalui GTA Online. Meski fans sudah vokal tentang seri terbaru, GTA V adalah rekaman yang sangat masuk akal karena bertahan begitu lama.

Berlatar waktu ini di Los Angeles yang cerah, GTA V membuat terobosan baru dengan memungkinkan pemain mengontrol tiga protagonis di sepanjang cerita. Dengan efek samping yang tidak ada habisnya, tidak mengherankan jika game ini memiliki umur yang sangat panjang.

READ  Karena kesalahan terjemahan, Thomas Tussauds dihapus oleh PSG: Football

Harrison Zero Dawn

Dirilis terus menerus oleh Breath of the Wild, waralaba baru Gorilla Games ini adalah pengalaman yang sama sekali berbeda dan sama-sama menarik. Pemain tersebut berperan sebagai seorang gadis muda bernama Aloy yang tinggal di dunia aneh yang penuh dengan robot satwa liar.

Dipenuhi dengan momen visual yang memukau dan memacu adrenalin, Horizon Zero Dawn menandai awal dari perjalanan baru yang berani menuju petualangan aksi dunia terbuka. Sudah dalam pengembangan berkelanjutan, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk membenamkan diri Anda dalam dunia paduan.

Minecraft

Jutaan orang telah mendaftar untuk simulasi kotak pasir ini. Membangun, mendesain, dan sekadar menjelajah menjadikan Minecraft sebagai olahraga istimewa. Kurangnya sistem pencarian sebenarnya memungkinkan pemain untuk membuat cerita dan bangunan mereka sendiri, dan ada banyak cara untuk bersenang-senang di pegunungan poligonal ini.

Hitam

Mungkin game ini belum sepenuhnya sempurna, tetapi LA Noir masih menjadi judul yang layak di daftar ini. Terlepas dari banyak pujian dan ejekan karena gameplaynya yang kompleks, kisah petugas LAPD Cole Phelps di Abad Pertengahan memungkinkan pemain untuk memecahkan misteri pembunuhan yang mengerikan dan menginterogasi tersangka.

Hal terbaik tentang game ini adalah animasi wajah yang realistis, penulisan skrip yang fantastis, dan soundtrack yang menarik.

Nantikan informasi terbaru tentang dunia game, terutama game e-sports Olahraga!