Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Pemain Alami yang Dipanggil Timnas Indonesia Hadapi Curacao, Bomber No 1 MU: Okezone Bola

Banyak 5 Pemain yang dinormalisasi Sebut saja tim nasional indonesia Menghadapi Curacao akan dibahas disini. Salah satunya adalah bomber MU.

Timnas Indonesia akan segera menjadi tuan rumah FIFA Matchday 2022 melawan Timnas Curacao. Turnamen ini penting bagi tim Garuda untuk mengukur kekuatan mereka jelang Piala Asia 2023.



Timnas Curacao juga sangat kuat mengingat mereka berada di peringkat 84 dalam rangking FIFA. Namun, pemain bawaan berikut bersedia membantu. Siapa mereka? Berikut pembahasannya.

Inilah 5 Pemain Alami yang Akan Dipanggil Timnas Indonesia Untuk Hadapi Curacao

5. Jordi Amat


Jordi Amat siap membela timnas Indonesia. Mantan bek Swansea City itu sudah menyatakan keinginannya untuk melindungi spanduk merah putih tersebut, namun proses naturalisasinya belum selesai.

Usai diinterogasi Komisi III dan X DPR RI, pengikut sentral berpaspor Spanyol itu menunggu selesainya proses naturalisasi. Saat ini prosesnya masih berlangsung, namun masih dimungkinkan untuk menyelesaikan proses naturalisasi sebelum pertandingan melawan Curacao.

4. Sandy Walsh

Sandy Walsh

Sandy Walsh bernasib sama dengan Jordi Amat. Ia telah melalui proses naturalisasi ke dua komisi berbeda di DPR RI namun masih menunggu proses selanjutnya.

Pelatih Shin Tae-yong membutuhkan kehadiran pemain berpaspor Belanda ini untuk mengisi posisi bek kanan timnas Indonesia. Saat ini, Sandy Walsh bermain untuk tim Belgia Cavie Mechelen.

3. Stefano Lilipoli

Stefano Lilipoli

Kehadiran Stefano Lilipali selalu menjadi solusi tim nasional indonesia. Winger Borneo FC ini juga telah membuktikan kemampuannya di Liga 1 2022-2023.

Setelah mencetak empat gol dan dua assist dalam delapan penampilan di Piala Presiden 2022, Stefano Lillipoli memiliki empat assist dan satu gol dalam sembilan penampilan di Liga 1 2022-2023. Alhasil, Borneo FC pun berlaga di puncak klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

READ  Prediksi Kombinasi Pemain Persip Bandung VS Mathura United, Ini Duet Mematikan Biksu

2. Tandai Glock

Mark Glock

Mark Glock juga bisa menjadi solusi bagi Shin Tae-yong untuk menghadapi masalah di lini tengah Timnas Indonesia. Gelandang yang memegang paspor Belanda itu sudah empat kali memperkuat timnas Indonesia.

Namun seperti kebanyakan pemain Persip Bandung, Marc Glock saat ini sedang mengalami penurunan performa. Namun, hal itu diyakini akan berbeda ketika mantan pemain Dundee FC itu mengenakan seragam merah putih.

1. Beato Gonsalves

Beto Goncalves

Beto Goncalves sekali lagi membuktikan keberaniannya saat kembali ke Mathura United (MU). Striker kawakan asal Brasil itu berhasil mengoleksi dua gol dan empat assist dari sembilan laga di Liga 1 2022-2023.

Kontribusi pemain berusia 41 tahun itu juga terlihat di pentas Ligue 1 2022-2023. Saat ini, Mathura United memimpin klasemen dengan 22 poin dari sembilan pertandingan.

Di level timnas, Beto Goncalves selalu disebut-sebut sebagai orang yang membalas kepercayaannya saat Garuda mendapat kesempatan membela tim. Dia bertahan dari 12 pertandingan tim nasional indonesiaBeto Goncalves sukses mengoleksi 10 gol.