Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

tanaman wisteria

6 bendera yang dapat mempercantik beranda Anda

Jakarta, Kompas.comTanaman memiliki banyak manfaat, salah satunya sebagai penghias rumah. Jika Anda ingin mengisi rumah Anda dengan tanaman, jangan salah dalam memilih tanaman rambat.

Pekarangan tanaman ini akan diisi dengan tanaman merambat dari daun dan batang. Hasilnya, rumah akan jauh lebih bagus dan indah.

Buat kamu yang ingin menambahkan tanaman, berikut enam pilihannya Bendera Anda bisa memilih seperti yang diumumkan Minggu (6/6/2021) Century Landscape.

Baca juga: 9 tanaman hias berdaun cantik yang mudah perawatannya di dalam ruangan

Bougainvillea dapat ditemukan dalam banyak warna cerah mulai dari merah, ungu, pink, oranye dan krem. Tanaman ini merupakan tanaman merambat yang tumbuh cepat, tetapi memiliki duri.

Bougainvillea adalah tanaman yang dapat tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Anda mungkin ingin menutupi pagar rendah atau menutupi dinding dengan tanaman ini.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Informasi, inspirasi dan Intelijen dari Surel Kamu.
Registrasi Surel

Tidak hanya di kebun, Anda juga bisa menanam bugenvil dalam pot.

PINTEREST.com/PINTEREST tanaman wisteria

Wisteria dapat ditemukan dalam warna putih, merah muda atau ungu dengan aroma yang lezat dan menyenangkan. Wisteria adalah tanaman merambat yang daunnya tumbuh pada bangunan seperti gerbang dan pagar.

Jika Anda ingin menanam Wisteria, Anda harus meletakkannya di tempat yang agak redup. Karena tanaman ini ingin melindungi dari sinar matahari penuh.

Baca juga: Tips menata bunga kering dengan indah

3. Bintang Melati (Trachelosperm Jasmine)

Tidak seperti melati yang umumnya menghambat pertumbuhan tanaman lain, melati bintang sangat bersahabat. Namun, melati bintang tetap memiliki sifat melati yang sebenarnya, yaitu sulur, dan memiliki aroma manis yang kuat.

READ  Rilis berikutnya dari Crew Dragon ditetapkan pada 22 April

Bunga harum ini bisa tumbuh subur di pot atau di tanah. Star Jasmine tumbuh tanaman merambat hijau dan memiliki daun mengkilap yang lebat.

4. Buah mode

Pabrik busana.PINTEREST.com/PINTEREST Pabrik busana.

Tanaman buah mode ini lebih menyukai iklim tropis dan subtropis dan merupakan tukang kebun yang berkembang pesat.

Buah mode dapat diperbanyak di pagar kawat atau palang. Butuh waktu hingga 18 bulan bagi tanaman ini untuk mencapai kedewasaan untuk berbuah, dan Anda akan mendapatkan sisi atau pekarangan yang teduh karena ada tanaman merambat di bulan itu.

Baca juga: Ingin menanam tanaman buah di rumah? Kiat Kiat di sini

Lee Kuan Yew atau tanaman janda lelah tumbuh dengan baik di bawah sinar matahari. Tannia kecil dan menyeramkan, yang bisa diatur menyerupai air terjun.

Tanaman ini sangat ramah untuk ditanam bersama dengan tanaman lainnya. Siram dan pupuk secara teratur, berikan warna hijau yang indah bagi janda yang lelah pada halaman atau pagar dengan batang dan daunnya yang menggantung.

6. Ficus bumila atau daun dolar

Ficus pumilaPINTEREST.com/PINTEREST Ficus pumila

Ficus bumila, umumnya dikenal sebagai ara merayap. Tanaman ini merupakan tanaman berbunga dalam keluarga murbei asli Asia Timur. Tanaman dolar sekarang dinaturalisasi di Amerika Tengah Tenggara dan Selatan.

Baca juga: 4 bendera yang cocok untuk di dalam ruangan dan cara pemeliharaannya

Daunnya lebat dan berwarna hijau muda, yang memberikan tampilan alami pada dinding hunian. Selain itu, daun dolar memiliki kebiasaan tumbuh sangat rapi seperti tanaman palsu.