Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gunung berapi meteorit yang tidak disengaja di Indonesia terlihat seperti gua pengawas

Gunung berapi meteorit yang tidak disengaja di Indonesia terlihat seperti gua pengawas

fotografer Indonesia Lagu oleh Gunardo Ambil gambar yang benar-benar menakjubkan. Itu terlihat seperti meteorit pirus di puncak Gunung Merapi, gunung berapi paling aktif di Indonesia.

Sekarang virus telah membagikan gambar di akunnya dan mengambil foto foto pada 27 Mei Instagram “Apakah meteor itu jatuh di puncak Gunung Merapi?”

Meskipun gunung berapi itu tampak seperti gua kejahatan luar biasa dengan kekuatan untuk menembakkan sinar laser, tidak ada yang salah dengan itu. Ini sebenarnya meteorit. Warna meteorit tergantung pada komposisinya, dan dengan warna hijau cemerlangnya, ia kaya akan magnesium.

Bahkan dimungkinkan untuk menentukan dari mana hujan meteor itu berasal, tetapi sebenarnya ada dua hujan meteor pada hari penembakan itu.

Ada sinar laser dalam kepadatan semua penjahat terbaik. Kesopanan gambar (C) Lagu oleh Gunardo

Eta Aquarius mendekati akhir mandi mereka pada 27 Mei, sementara Ariadne masih dalam masa pertumbuhan, jadi mungkin keduanya. Keduanya lebih terlihat menjelang fajar. Karena gambar itu diambil pada pukul 23:07 waktu setempat, yang pertama mungkin lebih tinggi dari yang terakhir. Ariadne Salah satu arus meteor paling intens Hingga 60 bintang jatuh per jam, tetapi kebanyakan dari mereka melintasi langit pada siang hari, jadi kita tidak dapat melihatnya.

Apa pun penampilannya, itu adalah pemandangan yang harus dilihat dengan kehancuran totalnya oleh cahaya kemuliaan di atmosfer, yang ditangkap dalam serangkaian foto yang luar biasa.

Pan Pan. Dimiliki oleh Gambar (C) Lagu oleh Gunardo

Di IFLScience minggu ini

Dapatkan cerita fiksi ilmiah terbaik kami di kotak masuk Anda setiap minggu!