Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jika Suami Ayus Nisa Sabian Pernah Viral Call, Dokter Kandungan Klarifikasi, Begini Yang Terjadi

TRIBUNNEWS.COM – Hubungan Nisha Sabian Ayas kembali diperbincangkan setelah video seorang ginekolog bernama Indira Tharigan viral di media sosial. Apakah perselingkuhan mereka terungkap?

Dalam video yang dibagikan oleh akun gosip @nenk_update, terlihat Instagram story yang merekam paket buah dari akun @indra_obg.

Dalam video tersebut, Dr. Indira menyebutkan bahwa ia menerima hadiah Nisha Sabian Dan ingin mengucapkan terima kasih melalui Instagram.

“Terima kasih Nisha Sabian ya, siapa nama Nisha Sabion dan suaminya. Ayush, hei, ya Ayus. Terima kasih banyak, Nisha Sabion yang mengirim ini,” kata dokter kandungan.

Baca juga: Dokter kandungan yang pamer kado di media sosial, terpeleset menelepon suami Ayush Nisa Sabian

Baca juga: Tersebar rumor Nisha Sabian dan Ayush sudah menikah, KUA Pondok Gede buka suara

Sampai saat ini belum ada kejelasan Nisha Sabian Juga dari sisi kehidupan. Keduanya bungkam terkait isu makar yang selama ini menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, masalah perselingkuhan Nisha Sabian Ayas menyebar setelah istri Ayas, Riri Feroz mengajukan gugatan cerai.

Nisha Sabian disebut-sebut sebagai pemicu tumbangnya keluarga Ayus dan Riri Feroz.

Setelah lama terdiam, Nisha Sabian akhirnya mengklarifikasi rumor tersebut. (Screenshot cerita penyisipan spesial Ramadhan)

Ayus dan Riri Fares kini resmi bercerai. Riri Feroz sendiri mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya.

Ayah Nisha Sabian Dia juga membantah laporan perselingkuhan putranya dan pernikahannya dengan artis keyboard Sabian Compass.

Sabian Compass juga memiliki band untuk meluncurkan lagu-lagu baru seperti Sabu Zakat, Maha Qasih, La Hawla, dan Aba Sahro.

READ  9 Potret Rumah Anang Ashanti di Bali, Cuaca dan Terbengkalai