Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tottenham Hotspur mengakhiri perburuan Antonio Conte, tetapi Fabio Paradisi menerima

Bola gila – Harapan Tottenham Hotspur untuk merekrut manajer juara Antonio Conte telah berakhir menyusul keretakan antara kedua belah pihak mengenai masa depan, anggaran, dan aspirasi tim Harry Kane.

Kabar baiknya adalah mantan direktur Juventus Facio Pardici akan datang ke Tottenham Hotspur saat ia pindah ke White Hart Lane sebagai direktur sepakbola klub yang baru.

Perburuan pelatih kepala baru untuk Spurs terus berlanjut dalam upaya untuk menemukan pengganti permanen Jose Mourinho, yang dipecat pada bulan April dan saat ini mempekerjakan Ryan Mason sebagai bos sepak bola.

Tersingkirnya Antonio Conte secara mengejutkan usai mengantar Inter Milan mengakhiri dominasi Juventus di Serie A dan mengalahkan Scudeto untuk pertama kalinya sejak 2010 menciptakan partai. Lily putih Langsung bekerja untuk mendekati manajer Italia.

Sayangnya setelah negosiasi antara kedua pihak, tidak ada kesepakatan yang tercapai dan Tottenham Hotspur harus menarik diri dari pembicaraan, kata sebuah pernyataan. Telegrap. Ini termasuk tuntutan upah taktis sebesar $303 miliar setahun di ITR, setara dengan pendapatan Jurgen Klopp di Liverpool.

Manajer berusia 51 tahun itu dikabarkan ingin menggaransi anggaran yang besar untuk membangun tim yang bisa bersaing memperebutkan gelar, apalagi tim Spurs saat ini sudah terbukti berada dalam kekeringan gelar sejak 2008 dan hanya perubahan besar yang bisa terjadi. mereka menjadi tim pemenang.

Tottenham Hotspur tidak mampu membayar anggaran itu, dan mereka tidak dapat menjamin Antonio Conte bahwa Harry Kane akan bertahan musim depan karena pencetak gol terbanyak Liga Premier itu terus pindah ke Manchester City.

Ada ketidaksesuaian antara aspirasi kedua belah pihak, dengan Spurs khawatir mantan bos Juventus, Chelsea dan Inter Milan Oliver Schip dan Ryan Cesc gagal memberikan kesempatan untuk berkembang.

READ  Apakah salah jika Liverpool menjadi jelek lagi?

Dikatakan bahwa Antonio Conte tidak percaya dia siap untuk menantang trofi tim di London utara dan ingin membawa beberapa anggota staf ruang ganti bersamanya. Dengan situasi keuangan saat ini, Spurs tidak bersedia membayar empat pelatih sekaligus, menyebutnya sebagai permintaan yang tidak realistis.