Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gareth Bale Pensiun, Trio BPM Real Madrid Dibatalkan dan Digantikan Trio MBH: Okeson Bola

TRIO BPM (Bal, Benzema, Mbabane) diprediksi akan terasa di barisan depan Real Madrid Musim selanjutnya. Karena media Spanyol melaporkan bahwa Real Madrid berada di jalur yang benar untuk mendatangkan Kylian Mbabane Dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, menurut wartawan Marca Jose Felix Dias, seharusnya trio BPM tidak mau bekerja sama. Pasalnya, salah satu karyawan Gareth Bale Anda bisa pensiun musim panas ini.

(Gareth Bale mungkin pensiun setelah Euro 2020)

Bahkan, Gareth Bale sudah mendapat jaminan dari sang pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjadi pemain kunci. Namun, jatuhnya Gareth Bale untuk bermain membuat panduan The Welsh memilih opsi pensiun.

“Pensiun Gareth Bale memungkinkan Real Madrid melepaskan 22 juta euro dari total gajinya,” tulis Jose Felix Dias di akun Twitternya @jfelixdiaz.

Namun, Carlo Ancelotti tak perlu khawatir jika trio BPM membatalkan kerja sama mereka. Anda dapat mengandalkan trio MBH dari pelatih Italia Mbappe, Benzema dan Eden Hazard.

Baca selengkapnya: Dikabarkan Real Madrid Hadiri Acara Peresmian JIS, Begini Tanggapan Jackpro

Untuk nama belakang, Carlo Ancelotti mengaku penasaran dengan keberadaannya. Setelah gagal total dalam dua musim pertama berseragam Los Blancos, pemain Belgia ini siap mempersembahkan yang terbaik untuk Real Madrid.

“Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi karena saya pernah mendengar tentang dia, dia orang baik yang ingin menang, dan itulah yang kita semua inginkan,” kata Marga.

Membahayakan Eden

(Eden dapat membuat trio MBH yang berbahaya)

“Senang berada di dekatnya setiap hari sebagai pelatih Real Madrid. Tidak ada yang lebih baik daripada melatih idola Anda, ”lanjut Harm.

Ketiga MBH tersebut dijamin akan mengintimidasi pertahanan lawan. Kecepatan Mbappe di kanan dan bahaya di kiri, serta kecerdikan Benzema dalam membuka ruang akan merepotkan pemain lawan.

READ  Persib Bandung Berita Online | simamaung.com »Persib Tidak Setuju Bali United Main at Dipta

Lantas, apakah trio MBH siap membawa kembali kesuksesan Real Madrid musim depan di bawah arahan Carlo Ancelotti?