Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mixer Cemburu Cuckoo (Dictok @adeevaonshop)

Uji Mixer Pakai Gelas, Aksi Wanita Ini Bikin Netizen Khawatir

Blender ilustrasi. (Pixabay/Obai)

Hitechno.com – Satu Peralatan dapur Semua yang diperlukan untuk menggiling bumbu Pengaduk, Ingin menguji alat dapur yang satu ini dengan sigap Banyak yang meragukan ketangguhannya Gelas kaca.


Seorang wanita terbukti menjadi pencampur yang sangat kuat dengan melakukan tes yang luar biasa. Tes yang dia lakukan dibagikan oleh akun diktatornya, Akun adeevaonshop.


Jika biasanya orang mengecek kekuatan blender menggunakan es batu, hal yang dipilih wanita ini sangat serius. Dia memilih cangkir kaca untuk menguji kekuatan blendernya.


Masukkan gelas kaca ke dalam blender dan tutup rapat. Setelah itu, blender dihidupkan dan mulai menghancurkan gelas kimia.


Pisau blender berputar sangat cepat dan tajam. Tak heran, kaca di dalamnya pecah seketika tanpa butuh waktu lama.


Mixer Cemburu Cuckoo (Dictoc @adeevaonshop)

Gelas gelas dicampur sampai menjadi bubuk yang sangat halus. Bubuk dituangkan di atas selembar kertas untuk menunjukkan seberapa kuat blender itu.


Video ini menarik perhatian banyak warganet. Beragam tanggapan diberikan oleh warganet bahwa hal ini sangat berbahaya.


“Kak, bedak itu berbahaya. Lain kali kita akan diberitahu jika aman. Takutnya orang akan mengikuti.” Pendapat seorang warga.


Netizen lain pun ikut berkomentar. “Ghosh, debu kaca sangat berbahaya jika Anda menghirupnya. Jangan ditiru,” Kata warga ini.


“Kaulah yang melakukan ini untuk membuatku merinding. Jangan gunakan ini sebagai pencampur makanan lagi. Aku khawatir bubuk kaca masih menempel di dalamnya.” Tulis netizen lainnya di kolom komentar.


Menanggapi komentar banyak warganet yang prihatin, orang yang mengunggah video ini membuka suaranya. Ternyata, blender tersebut sedang dalam tahap uji coba sebelum dijual ke pasaran.

READ  Consuana megalodis, seekor hyena aneh yang berasal dari China 15 juta tahun yang lalu


Ia juga menegaskan, setelah blender digunakan untuk melunakkan kaca, tidak akan digunakan untuk makanan. Ia juga meminta untuk tidak menindaklanjuti di rumah karena tes yang dilakukan terlebih dahulu sudah dipastikan aman.


Unggahan video eksperimen Blender Power menggunakan gelas ini menjadi viral dan disukai lebih dari 1 juta kali di Dictoc.(Suara.com/Hiromi Kyuna)