Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Memberikan free fire dengan karakter Ryu dan Sun-li dari Street Fighter V.

Karena Game mobile Free Fire yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020, bekerja sama dengan pengembang game Jepang Capcom, membawa konten Street Fighter V ke free fire, termasuk karakter Ryu.

Kolaborasi ini akan menyatukan dua profesional video game terbesar di dunia, sekaligus mendukung strategi Kareena untuk terus menghadirkan pengalaman gaming terbaru kepada komunitas. api gratis.


Karakter Rue akan bergabung dengan api gratis

Pemain Free Fire dapat mengharapkan kedatangan karakter favorit penggemar petarung jalanan Sebagai Ryu Dan Sun-li. Kolaborasi ini akan tersedia pada Juli 2021.

petarung jalanan Telah merevolusi video game dari genre Pertarungan. Mereka Waralaba Dia tumbuh bersama kami, membintangi karakter ikoniknya seperti Ryu dan Sun-li.

Teh Harold, Produser Karena Free Fire

Menyajikan beberapa petarung jalanan Api gratis, dan selamat datang di Ryu dan Sun-li. Bukan hanya itu, tetapi peta Bermuda Kami harap Anda menikmati Pemain Api gratis.


Mengembangkan Strategi Kolaborasi Global FF

Petarung Jalanan FFX Vs.

Karena Kolaborasi Capcom Terbangun pada dasarnya Strategi Kareena adalah terus meningkatkan pengalaman free fire dengan beberapa brand terpopuler dunia.

Sebelumnya, Kareena mengumumkan kerjasamanya untuk mendatangkan pesepakbola internasional Cristiano Ronaldo. Tak hanya itu, mereka juga mengundang serial anime Jepang Attack on Titan menjadi sebuah game free fire.

petarung jalanan Ada Waralaba Video game bergenre Pertarungan Dibuat oleh Capcom. Selain itu, seri ini adalah salah satu Waralaba Video game terlaris sepanjang masa. Per 31 Maret 2021, 46 juta unit telah terjual di seluruh dunia. Pejuang Jalanan Vs. Dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PC.

Free Fire adalah sebuah game Kerajaan Perang Karena telah dibuat khusus untuk para mobile gamer. Karena berkembang dan dirilis di seluruh dunia, dengan Free Fire mencapai level rekor dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif (Pengguna aktif harian) Pada tahun 2020.


Apakah Anda menyukai konten seperti ini? Ikuti GameTime di Facebook, Instagram dan YouTube agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game. Bagaimana cara melakukannya? Klik link di bawah majikan

Facebook | Instagram | lampu web

READ  Samsung meningkatkan ke Android 11 OS dan One UI 3.0 untuk Galaxy S10