Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kampanye Boss Xiaomi Indonesia Flux Infinix Black

Liputan 6.com, Jakarta – Kompetisi Tingkat masuk ponsel cerdas Sepertinya sedang pemanasan. Siomi Indonesia Rumor mengatakan bahwa unggahan dilaporkan Infinix Di akun Instagramnya.

Diketahui unggahan 2 Juni 2021 memuat perbandingan keduanya Keterampilan Spesifikasi di halaman dan tidak ada bagian dari ponsel Infinix yang lebih unggul dari para pesaingnya.

Di sana tertulis ‘Hot 10s Versus Chat Champion’, yang dikenal sebagai produk baru dari Infinix Hot 10s.

Halaman ‘Chase Champion’ memiliki tulisan samar 9T, yang menurut netizen mengacu pada ponsel Redmi 9D. Xiaomi sering menggunakan kata ‘juara’ sebagai ungkapan untuk produk Pogo.

Masalahnya, kaca di samping Keterampilan Dikatakan bahwa kompetisi 10S panas tidak cocok dengan yang asli. Misalnya, layar harus FHD + tetapi di unggah hanya tertulis HD +.

Banyak komentar Netizen atas unggahan tersebut antara lain Country Director Siomi Indonesia, Alvin Se. Menanggapi komentar di akun @Fano_raifans_daop6, ia menyebut unggahan tersebut buruk dan tidak akurat.

“Jika mereka membandingkan dengan benar dengan Redmi 9D kami, mereka entah bagaimana akan menunjukkan spesifikasi yang salah,” tulis Alvin Che.

Spesifikasi lain yang tidak disertakan dalam unggahan adalah speaker stereo, pengisi daya 18W, kapasitas Mengisi daya dengan cepat, Fitur Pembukaan wajah Dan lain-lain. “Ini penipuan dan tidak ada ruang untuk penipuan di bidang ini,” katanya dalam sebuah pernyataan.

READ  Microsoft akan secara permanen menghapus Adobe Flash Player dari Windows 10 mulai Juli mendatang