Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bos Apple meminta karyawan untuk kembali bekerja di kantor mulai September: Okason Techno

Karyawan apel Mulai awal September dia diminta kembali ke kantor tiga hari seminggu. CEO Tim Cook mengirimkan email kepada karyawan pada Rabu (2/6/2021) terkait kebijakan baru tersebut.

Cook mengatakan sebagian besar karyawan akan diminta untuk datang Kantor Dengan opsi WFH pada hari Senin, Selasa dan Kamis, Rabu dan Jumat.

Sementara itu, tim yang perlu bekerja secara langsung akan bekerja di kantor empat hingga lima hari seminggu.

Karyawan juga memiliki kesempatan untuk bekerja secara WFH hingga dua minggu dalam setahun, tentunya dengan persetujuan atasannya.

Perubahan ini tidak mengejutkan staf. Pasalnya pada Desember tahun lalu, Tim Cook mengumumkan bahwa dirinya bisa diminta kembali menjabat pada awal Juni tahun ini.

Dalam suratnya, Cook mengimbau seluruh karyawan untuk divaksinasi.

“Untuk saat ini, katakan saja aku tidak sabar untuk melihat wajahmu,” katanya menutup surat yang dikutip dari The Edge, Kamis (3/6/2021).

Sementara Apple sudah bersiap untuk memasuki kantor, Google baru-baru ini mengumumkan bahwa 20 persen karyawannya akan dapat bekerja secara permanen dari rumah.

Bos Facebook Mark Zuckerberg mengizinkan karyawannya bekerja dari rumah selamanya, sampai mereka mendapat izin dari manajer mereka. Pekerjaan jarak jauh dikatakan sebagai masa depan.

(DRM)

READ  Smartphone XL Oxyada 500 Paket dan Dukung Paket Data untuk Siswa Miskin | Balipuspanews.com