April 24, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Spesifikasi PC untuk Replicant NieR ver.1.22474487139 Diumumkan – Nier Replicant ver.1.22474487139

Anda sedang menonton

10 detik berikutnya

Periklanan

Dua bulan sebelum rilis Nier Replicant ver.1.22474487139, Square Enix telah mengumumkan spesifikasi komputer untuk versi PC dari game ini. Untungnya, bagi yang belum memiliki perangkat kelas atas, masih memungkinkan untuk memainkan game ini dengan spesifikasi yang minim.

Replicant NieR ver.1.22474487139 adalah versi Replicant NieR yang “diperbarui”, yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang. Game ini adalah pendahulu NieR: Automata, pertama kali dirilis pada 2010 di Xbox 360 dan PS3. Versi baru yang diperbarui ini akan diluncurkan pada 23 April 2021 di PC, PS4, dan Xbox One.

Anda dapat memeriksa spesifikasi minimum dan yang disarankan di bawah “

Setidaknya:

  • Membutuhkan prosesor 64 bit dan sistem operasi
  • OS: Windows® 10 64-bit
  • Prosesor: AMD Raison ™ 3 1300X; Intel Core ™ i5-6400
  • Memori: RAM 8 GB
  • Gambar: AMD Radeon ™ R9 270X; NVIDIA® GeForce® GTX 960
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: ruang tersedia 25 GB
  • Kartu Suara: Kartu suara yang kompatibel dengan DirectX
  • Catatan tambahan: 60 FPS 1280×720

Direkomendasikan:

  • Membutuhkan prosesor 64 bit dan sistem operasi
  • OS: Windows® 10 64-bit
  • Prosesor: AMD Raison ™ 3 1300X; Intel Core ™ i5-6400
  • Memori: RAM 16 GB
  • Gambar: AMD Radeon ™ RX Vega56; NVIDIA® GeForce® GTX 1660
  • DirectX: Versi 11
  • Penyimpanan: ruang tersedia 25 GB
  • Kartu Suara: Kartu suara yang kompatibel dengan DirectX
  • Catatan tambahan: 60 FPS @ 1920×1080
Di dekat salinan ver.  1.22474487139

//connect.facebook.net//sdk.js // Load the SDK Asynchronously (function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/id-ID/sdk.js#xfbml=1&version=v2.7&appId=201301790494108"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); }(document, 'script', 'facebook-jssdk'));

window.fbAsyncInit = function() { FB.init({ appId : '201301790494108', channelURL : '//www.gamereactor.asia/fbchannel.php', status : true, cookie : true, xfbml : true, oauth : true, version : 'v2.7' });

if (typeof(postReview) == "function") postReview();

FB.Event.subscribe('edge.create', function(targetUrl) { _gaq.push(['_trackSocial', 'Facebook', 'Like', targetUrl]); }); FB.Event.subscribe('edge.remove', function(targetUrl) { _gaq.push(['_trackSocial', 'Facebook', 'Unlike', targetUrl]); }); FB.Event.subscribe('message.send', function(targetUrl) { _gaq.push(['_trackSocial', 'Facebook', 'Send', targetUrl]); }); };

// document.addEventListener("DOMContentLoaded", function(){ // DrawFacebookLikeNotification(); // });

function FastRegister(tournament=false){ ajaxAgreementsPopUp(); if (typeof isSmartphoneLayout != 'undefined' && isSmartphoneLayout) window.location='/join'; else { $.ajax({ type: "POST", url: "/ajaxstuff/fastRegister.php", data: {session: {"screated":1613735462,"updated":1613735462},tournament:tournament}

}) .done(function (code) { $('#re_loginbox').replaceWith(code); // console.log(code); $('.loginWrapper').show(); }) .fail(function(jqXHR, msg) { console.log("request fail"); $(selectorForLoginMessage).text(msg).show(); }); } return false; }

function FastRegisterResponse(){ $.ajax({ type: "POST", url: "/ajaxstuff/fastRegister.php",

}) .done(function (code) { $('#re_loginbox').replaceWith(code); // console.log(code); $('.loginWrapper').show(); }) .fail(function(jqXHR, msg) { console.log("request fail"); $(selectorForLoginMessage).text(msg).show(); }); return false; }

function LoginWithFacebook(selectorForLoginMessage, fbUpdateUser) {

FB.login(function(response) { if (response.authResponse) { FB.api('/me', {fields: 'email,last_name,name,first_name'}, function(user) { var main = false; if (user && !user.error) { // console.log(user); if(selectorForLoginMessage == '#fbLoginMessageMain') main = true; $.ajax({ type: "POST", url: "/ajaxstuff/fblogin.php", data: {userobj: user, fbUpdateUser: fbUpdateUser, main: main} }) .done(function(code) { if(main){ console.log("Is logged"+code); if(code==0) { if(!$('.signin').hasClass('active-signin')) { $('.signin').addClass('active-signin'); if($('.login').hasClass('active-login')) { $('.login').removeClass('active-login'); var request = new GRAsync(); var path="/ajaxstuff/join.php?ajaxRequest"; request.setUrl(path) .setSelectors($('#joinContainer') ) .setData({register:true,facebookUser:user}) .setDataType('html') .setType('POST') .sendRequest();

} } } else { window.location="/";

} } else{ $('#re_loginbox').replaceWith(code); $('.loginWrapper').show(); //location.reload(true); } }) .fail(function(jqXHR, msg) { console.log("request fail"); $(selectorForLoginMessage).text(msg).show(); });

} }); } else { // console.log('User cancelled login or did not fully authorize.'); } }, {scope: 'email,publish_actions'}); // TODO: don't ask for publish_actions by default. It might scare away some users. Ask later, when they actually want it. return false; }

function AddSearchParamsAndReload(newParamStr) { var newParamArr = newParamStr.split("&"); if (window.location.search.length > 1) { // don't count the initial '?' var oldParams = window.location.search.substr(1).split("&"); var paramsToAdd = []; for (var j = 0; j < newParamArr.length; j++) { var found = false; for (var i = 0; i < oldParams.length; i++) if (newParamArr[j] == oldParams[i]) found = true; if (!found) paramsToAdd.push(newParamArr[j]); } if (!paramsToAdd.length) window.location.reload(); else window.location.search += '&'+paramsToAdd.join("&"); } else window.location.search="?"+newParamStr; } function datahrefclick_loader() { //var clickloader = document.getElementsByClassName("linkable"); //for (var i = 0; i < clickloader.length; i++) { //clickloader.item(i).addEventListener("click", datahref_redirect, false); //} var matchingElements = []; var clickloader = document.getElementsByTagName("*"); for (var i = 0; i < clickloader.length; i++) { if (clickloader[i].getAttribute('data-ohref') !== null) { clickloader.item(i).addEventListener("click", datahref_redirect, false); clickloader.item(i).style.cursor="pointer"; } } } function datahref_redirect() { // window.location.replace(this.getAttribute('data-href')); // Self window window.open(this.getAttribute('data-ohref'), this.getAttribute('data-scope')); // New window } document.addEventListener("DOMContentLoaded", datahrefclick_loader, false);

READ  Consumer Story Case DFSK Glory 580 tidak bisa menjadi racun yang kuat: naik ke mobil belakang