Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Teaser Huawei Made X2 menegaskan bentuk lipatan ponsel

Jakarta, Cellular.IT – Hawaii secara resmi telah mengonfirmasi akan merilis ponsel lipat Matte X2 pada 22 Februari. Menjelang waktu rilis, Weibo merilis poster teaser baru untuk ponsel lipat Matte X yang akan datang, yang memberi petunjuk bahwa ponsel ini mungkin berbeda dari desain asli Matte X.

Huawei sebenarnya akan menerima desain Samsung Galaxy Fold. Kutipan terkenal Albert Einstein di posternya adalah “Pengetahuan itu terbatas, imajinasi menutupi seluruh dunia”. Di bawah ini adalah tulisan “Hawaii Made X2” pada bodi baru, yang dengan jelas menunjukkan fakta bahwa konsumen akan melihat faktor desain baru.

Dari segi spesifikasi sejauh ini banyak bocoran yang mengungkapkan bahwa layar Matte X2 akan memiliki ukuran maksimal 8 inci saat dibuka. Layar besar tersebut mampu memberikan resolusi hingga 2480 x 2222 piksel. Saat dilipat, ia memiliki layar ekstra yang berukuran sekitar 6,4 inci.

Layar Huawei Mate X2 mendukung tingkat peningkatan 90 Hz. Terima kasih atas dukungan panel layar Samsung dan BOE.

Baca juga:Ponsel lipat Huawei Mate X2 diluncurkan pada 22 Februari

Dari segi performa, Huawei Mate X2 5Nm Green kemungkinan besar akan ditenagai chipset 9000 5G, yang disebut-sebut mendukung pengisian daya baterai Android 10, 66W, dan 4.400mAh.

Matte X2 memiliki fitur kamera selfie 16MP dengan unit 16MP, 12MP dan 8MP dengan kamera utama 50MP. Sistem kamera menyediakan 10 kali zoom optik.

READ  Red Magic 6 secara resmi akan diluncurkan pada 4 Maret di China