Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Untuk memperlancar UMKM Jabar Go Digital, Ritwan menggandeng Kamil Shoppee.

BERITA SLEMAN – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (U.M.K.M.) Memainkan peran kunci dalam pembangunan ekonomi Indonesia. Di tengah era digital yang berkembang, para aktor U.M.K.M. Indonesia juga perlu mengikuti kemajuan teknologi untuk mengembangkan usahanya. Tak jarang, adaptasi ini sering dilakukan dengan membuka toko Realisme, Baik di media sosial atau di aplikasi belanja Realisme Ada di Indonesia.

Salah satu aplikasi belanja Realisme Ini sangat diminati oleh penjual dan pembeli, dan Shobi selalu berusaha untuk mendukung penjahat U.M.K.M. Itu mengandung. Pada 2 Juni 2021, Shapiro Indonesia resmi bekerjasama dengan pemerintah provinsi provincial Jawa barat Percepat digitalisasi U.M.K.M. Untuk menjalankan ekonomi digital Jawa barat.

Judul acaranya adalah “Pusat Perbelanjaan U.M.K.M. Jawa barat menjadi digital”Menghadiri Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil, As Ye Kang salah satu pendiri Dan Christine Guardo, Managing Director Shopie Indonesia, dengan CEO grup, Sea, perusahaan induk Shopie Indonesia. Teton Mastuki, Menteri Koperasi dan UKM, hadir dalam acara online tersebut.

Baca juga: Phantom IX Udayana, bersama Shappy Indonesia bantu sediakan air bersih untuk NDT

Dalam kerjasama ini, Shapiro berkomitmen untuk mendukung percepatan digitalisasi U.M.K.M. dari Jawa barat Untuk mendorong pemulihan ekonomi. Salah satu bentuk dukungan tersebut diwujudkan melalui program yang memberikan bantuan berupa 5.000 perangkat komputer untuk mendukung proses digitalisasi U.M.K.M..

Berdasarkan data dari pemerintah provinsi Jawa barat, Ada 4,5 juta U.M.K.M. Mereka tersebar di seluruh Jawa barat Dan menyerap lebih dari 8 juta pekerja. Namun, tidak semuanya U.M.K.M. Telah berhasil meningkatkan potensinya di sektor digital.

Gubernur Jawa barat, Ridwan Kamil Dia mengatakan kolaborasi ini akan menjadi transformasi digitalisasi terbesar dan tercepat di Indonesia. Menurutnya, dengan kerjasama ini, revolusi 4.0 Jawa barat Bahkan tidak setengah.

Ridwan Kamil Lebih banyak harapan U.M.K.M. Jawa barat Tidak hanya itu menjadi digital, Tapi go global dengan program pelatihan dan ekspor yang didukung Shobi sehingga cocok Slogan “Tinggal di desa, kekayaan kota dan bisnis di seluruh dunia.”