Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BTR Luxxy jadi incaran PUBG Mobile Group asal Amerika Serikat

Suara.com – Jadilah di podcast dengan pelatih picetron Alien Merah, luks Ungkap susunan tim Amerika yang tertarik mendengarnya sebagai bagian dari daftar PUBG Seluler Secara global.

Di podcast Jangs, Luxy diundang untuk berbicara dengan mantan rekan setimnya Microboy, yang sekarang mengenakan seragam Evos.

Ketika ditanya tentang jumlah tim Amerika yang ingin mendengar tangannya, Luxy dengan malu-malu menyebutkan inisial tim.

Luxy setuju, setidaknya ada dua hingga tiga tim Amerika yang ingin mendengar tangannya sebagai bagian dari daftar tim PUBG mobile kelas dunia.

Baca juga:
Picatron Alpha France Batalkan MLPP All Star Ditampilkan?

” ‘Ya, tim Amerika, ada dua atau tiga. inisial D,Luxe berkata memberi petunjuk.

Picetron Red Aliens di hari kedua PMGC 2020. (Twitter / Picketronsports)

Jongs dan Microboy, yang membocorkan tim Amerika yang ingin mereka usulkan kepada pemain dengan peran penembak jitu, kemudian menebak nama tim.

Banyak tim seluler PUBG dari Amerika Serikat seperti Team Liquid, DSM, dan Team NV telah disebut-sebut sebagai tim yang ingin membeli Luxe sebagai bagian dari tim.

Sebelumnya, setelah Juara Dunia Fall Split Global Finals 2019 PUBG Mobile Club Open (PMCO) di Kuala Lumpur, Malaysia tampil sebagai juara dunia, Picetron Red Aliens hampir saja dibeli oleh Team Liquid, namun hal ini ditolak oleh CEO PTR.

Picketron Red Aliens Jurai PMPL SEA Final Season 2. (instagram / bigetronesports)
Picketron Red Aliens Jurai PMPL SEA Final Season 2. (instagram / bigetronesports)

Dalam video yang sama, Luxy, Microboy, dan Jongs juga membahas PUBG Mobile yang kini akan berlaga di cabang eSports SEA Games 2021 mendatang.

Baca juga:
Picketron Alpha Renbo adalah pemain dengan kumpulan pahlawan terbanyak

Menurut Luxy dan Microboy, keduanya sudah tidak sabar untuk bersaing sebagai tim dengan sisa daftar PUBG mobile untuk menyelamatkan Indonesia di ajang Southeast Asian Games ini.

READ  Hati-hati! Anda dapat menemukan rapat tertunda di Google Meet