Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Para ilmuwan untuk parit terdalam ketiga di Bumi di Filipina. [Twitter]

Jelajahi parit terdalam ketiga di Bumi, para ilmuwan telah menemukan ini

Deskripsi Laut. (Pixie / Publiko)

Hitechno.com – Dalam urutan Ilmuwan Berhasil dijelajahi di bawah ini Tangki Laut dalam ketiga di bumi, Tank Filipina. Tapi apa yang mereka dapatkan di sana di luar dugaan.


Tanpa diduga, para ilmuwan bahkan menemukan Sampah plastik Di dasar parit Filipina.


Pada bulan Maret, Dr. Theo Florence Onda, seorang peneliti kelautan di Institut Ilmu Kelautan Universitas Filipina, berenang lebih dari enam mil ke dasar parit Filipina.


Dia bergabung dengan Victor Veskovo dari Calton Oceanic, sebuah perusahaan teknologi bawah laut, dan keduanya menemukan sampah plastik buatan manusia yang mencemari kedalaman laut.


Tidak ada manusia yang berada di dasar parit Filipina, dan pasangan ini dapat menjelajah di sana selama 12 jam sebelum kembali ke permukaan.


Para ilmuwan untuk parit terdalam ketiga di Bumi di Filipina. [Twitter]


Ada pemandangan yang menyenangkan ketika kami menjelajahi daerah itu. Sebuah benda putih melayang. Saya memberi tahu Victor bahwa itu adalah ubur-ubur. Kami mendekatinya dan ternyata hanya plastik, “Kata Dr. Onda.


Metro, melaporkan sejak Rabu (2/6/2021), berakhir di laut dengan sekitar 8 juta ton sampah plastik setiap hari.


Menurut Dr. Onda, merupakan suatu kehormatan menjadi orang pertama yang melihat puing-puing di kedalaman parit Filipina. Namun, dia juga melihat tingkat pencemaran laut.


Ia merasa bertanggung jawab untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa sampah yang dibuang manusia bukan di tong sampah, melainkan mencemari tempat lain dan berpotensi membahayakan biota laut.


Itu adalah penemuan sampah plastik di dasar Palung Filipina, parit laut terdalam ketiga di Bumi. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).



READ  Ditemukan di Ruby untuk pertama kalinya dalam kehidupan kuno - semua halaman