Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alvin Fais mengaku tidak berniat menikahi Larissa Chow di usia 17 tahun, tapi di usia 20 tahun.

Jakarta

Lagi-lagi putra sulung mendiang Ustas Arif Ilham, Alvin Pai, Menarik perhatian orang. Dalam sebuah pernyataan, disebutkan sejak awal bahwa dia tidak berniat menikahi Larissa Chow.

Tuduhan itu berawal dari video klip Alvin yang beredar di media sosial, Bu. Dalam sebuah video, pria berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa dia telah mengenal Larissa selama satu tahun pada saat itu dan tidak berniat menikahi seorang wanita keturunan China.

“Sudah setahun kenal, tapi belum mau menikah. Begitulah. Tharoof saling kenal. Kalau berlaku, lanjut ke jenjang yang lebih serius. Bagi saya tidak. Ketika Abi mengatakan sesuatu, kita tidak bisa bicara (tidak bisa mengabaikan),” kata Alvin Pies dalam video tersebut.




Alvin kemudian mengklarifikasi berita tersebut dengan mengutip video tersebut. Lewat Instagram Story, Alvin menjelaskan maksud sebenarnya dalam video tersebut.

Menurut Alvin, almarhum ayahnya memintanya untuk menikahinya. Namun saat itu, Alvin memilih menerima atau menolak permintaan ayahnya.

Memang benar Abby meminta Alvin untuk menikahinya, tapi Alvin diberi pilihan ya atau tidak.. “

Alvin sudah dekat dengan Larissa saat itu, “Dia melanjutkan.

Untuk lebih jelasnya, Alvin kembali menjelaskan bagaimana cerita tentang hal ini sebenarnya terjadi. Dia mengatakan pada saat itu dia berpikir untuk menikahi Larissa, yang berusia 20 tahun ke atas.

“Sekali BersihPada saat itu, Alvin yang berusia 17 tahun tidak memiliki rencana untuk menikah, tetapi dia dekat dengan Larissa. Semakin dekat, dari keputusan Istikara, Alvin ingin menikahi Alvin, Alvin diberi waktu, lalu Alvin mengiyakan. Jadi tidak dipaksakan atau dipilih. “

“Saya tidak punya niat menikah, saya tidak punya niat menikah di usia 17 tahun. Saya pikir itu hal yang wajar. Larissa. Alvin ingin menikahi Larissa, tetapi kemudian pada usia 20 atau 21 tahun misalnya. Tapi ketika Abby bertanya, Alvin langsung siap,” ujarnya.

READ  CLAIM REDEEM CODE FF Rabu 16 Juni 2021, Akses kode rescue free fire terbaru GArena.com Sajikan

Dengan berita terkini, Alvin bilang dia tidak bisa diam, Bu. Dia juga berencana mengambil tindakan hukum jika penyebaran berita menjadi liar dan tidak terkendali.

Jika terlalu jauh, kecil kemungkinan Alvin akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang menyebarkan hoaks tersebut.,” dia berkata.

Alvin berpikir Alvin harus membicarakan ini karena itu adalah nama baik Abby Alvin dan fitnah ada di mana-mana., “tegasnya.

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ini, Moms.

Sang ibu juga menyaksikan kisah tentang kencan pertama menjadi relawan dengan suaminya dari Malaysia dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]