Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Usai Latihan Real Madrid, Ancelotti Siap Ciptakan Gareth Bale Seperti Cristiano Ronaldo: Okeson Bola

Madrid Real Madrid Kejutan dengan menarik kembali Carlo Ancelotti Sebagai pelatih mereka untuk tiga musim ke depan. Kehadiran Ancelotti diyakini bisa membawa Madrid kembali ke puncak kejayaannya.

Menariknya, Ancelotti siap menunjukkan Madrid dengan kekuatan penuh karena Cristiano Ronaldo masih bertahan. Gareth Bale menggantikan Ronaldo.

Bale, yang dikenal dalam beberapa tahun terakhir, telah kehilangan kilaunya di Madrid. Bahkan, Bale seolah diabaikan oleh klub berjuluk L Real itu. Bale akhirnya dikreditkan ke Tottenham Hotspur pada musim panas 2020.

Baca juga: Real Madrid sedang menunggu trio PPM di barisan depan, dengan total gol hampir 100 bola!

Sekarang Ancelotti Bale siap untuk mengambil kapten Welsh dan kembali ke Madrid. Ia yakin Bale masih memiliki potensi untuk membantu Madrid meraih kemenangan jika mendapatkan motivasi yang tepat.

Ancelotti telah melihat Bale bermain selama waktunya bersama Tottenham. Siapa pun yang memimpin Everton untuk musim 2020-2021 dapat dengan jelas melihat bahwa kehebatan Bale belum berakhir.

Bale mencetak 16 gol dan tiga assist dari 34 penampilan untuk Tottenham di semua kompetisi. Tidak banyak menit yang direkam Bale, tetapi dengan rekor golnya, Bale tidak bisa mengatakan itu sudah berakhir.

Makanya, Ancelotti ingin membuat Paula seperti Madrid Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Italia itu sangat yakin bahwa Bale bisa menjadi orang yang paling penting.

“Gareth (Bale) belum banyak bermain di Premier League. Namun, dia sudah mencetak beberapa gol. Ancelotti, dikutip dari Doxport, Kamis (3/6/2021), mampu bermain efektif di beberapa pertandingan.

“Dia akan segera kembali (Madrid). Saya mengenalnya dengan baik. Dia akan mendorong saya untuk tampil lebih baik dan menjalani musim yang bagus. Tidak ada keraguan tentang itu,” kata orang yang menangani Madrid dari 2013 hingga 2015.

READ  Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis: Juara Hendra/Ahsan Indonesia

Gareth Bale

Ancelotti memboyong Bale dari Tottenham ke Madrid pada musim panas 2013. Berkat Ancelotti, ada trio mengerikan di Madrid saat itu, yakni Ronaldo, Karim Benzema, dan Bale.

Kehadiran Ancelotti saat bergabung dengan Madrid pada musim 2013-2014 memperjelas bahwa Bale bisa menemukan permainan terbaiknya. Jadi, bisakah Pat menjadi Ronaldo berikutnya di Madrid?