Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 laptop gaming MSI akan segera hadir di CES 2022

Memuat …

Laptop gaming besutan MSI dibekali dengan spesifikasi tertinggi yang ada saat ini. Foto / DOK.MSI

Las Vegas – MSI, produsen teknologi asal Taiwan, menawarkan 7 laptop gaming yang sukses mengguncang pameran elektronik dunia. CES 2022 Diselenggarakan di Las Vegas, AS pada Rabu (1/5/2022). Proses pengenalan tujuh laptop gaming terbaru hampir dilakukan oleh channel YouTube resmi MSI yang bertajuk MSIology: MSI Gameverse Januari 2022.

Asyiknya, tujuh laptop ini dibekali prosesor terbaru dan tercanggih, yakni Intel H Series generasi ke-12. Selain itu, ketujuh laptop dengan logo meta-ready dilengkapi dengan prosesor IntelĀ® CoreTM i7 atau lebih tinggi dan NVIDIA GeForce RTX 3070 atau lebih tinggi.

Baca selengkapnya: Kontroversial, Tesla Buka Dealer Resmi di Wilayah Muslim Uyghur

Berikut jaringannya permainan laptop MSI diperkenalkan pada acara tersebut:

1. Stealth GS77

Salah satu yang pertama kali diperkenalkan adalah MSI Stealth GS77. Ini adalah laptop gaming yang dikatakan relatif ringan. Mark Chen, Product Managing Director, menjelaskan bahwa 17 laptop ini merupakan perangkat kecil yang dapat diintegrasikan ke dalam pekerjaan dan game.

“Gamer komersial akan mendapat manfaat dari sakelar kunci webcam dan dukungan untuk pengisian daya hingga 100W PD untuk keamanan dan mobilitas tambahan,” kata Mark dalam presentasinya.

Dari segi performa, laptop MSI Stealth hadir dengan prosesor Intel Core i9 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti. Dengan tinggi Z kurang dari 21mm, MSI mampu meningkatkan ukuran touchpad dan keycap untuk pengalaman mengetik yang akurat dan nyaman.

READ  Aplikasi all-inclusive Google di Play Store