Juli 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

7 tips foto keluarga dengan smartphone untuk Idul Fitri 2022

KOMPAS.comIdul Fitri Idul Fitri Ini akan menjadi momen berharga bagi banyak orang untuk berkumpul bersama keluarga. Melakukan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan Foto Dengan keluarga.

Bahkan jika Anda tidak melakukannya Alat foto Untuk menghasilkan Foto keluarga Yang bagus, Anda dapat menggunakan kamera keterampilan Berfoto bersama.

Begitu juga dengan hasil foto keluarga keterampilan Tak kalah dengan menggunakan kamera, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Apakah mereka? Berikut adalah lima tips foto keluarga keterampilan Untuk Lebaran 2022.

Baca selengkapnya: Modal Smartphone juga bisa buat foto low light yang keren, ini 5 tipsnya

Yakinkan Kamera ponsel pintar Bersih dan tidak ada noda

KOMPAS.com/ Perdana Menteri Kevin Risky Bagian belakang Vivo T1 Pro 5G memiliki dua modul kamera, di antaranya kamera utama 64 Extreme Night Selfie, kamera super wide-angle 8 MP, dan kamera super makro 2 MP.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah memastikan kamera belakang dan depan bersih dan bebas dari noda. Jika ini sebabnya keterampilan Memiliki tingkat intensitas aplikasi yang tinggi dan terkadang pengguna kurang memperhatikan kebersihan layar kamera.

Noda ini biasanya berasal dari sidik jari pengguna sendiri. Oleh karena itu, untuk menghindari kualitas gambar yang memudar, bersihkan kamera sebelum memotret.

Fokus pada lampu

Lampu cincinpanduan Tom Lampu cincin

Selanjutnya, perhatikan lampu sebelum foto. Jangan gunakan dalam cahaya rendah dan jangan dipakai Flash smartphone. Jika Anda mengambil foto di dalam rumah, cobalah untuk menggunakan properti pencahayaan terbaik, salah satunya digunakan Lampu cincin.

Jika memungkinkan, yang terbaik adalah memotret dalam cahaya alami atau di luar ruangan. Waktu terbaik untuk berfoto di luar ruangan setelah matahari terbit dan sebelum matahari terbenam.

READ  Pengguna Twitter bisa mengunggah gambar 4K, berikut cara mengaktifkannya

Potret jalan lanskap

MedanTren digital Medan