September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

8 perubahan di Apple iOS 16 beta, persentase baterai muncul kembali di iPhone

Memuat…

Pengembang sudah dapat menggunakan fitur baru di Apple iOS 16 beta untuk menguji aplikasi mereka. foto: ist

Jakarta apel Versi beta kelima dari iOS 16 . Namun, hanya pengembang yang dapat menguji aplikasi mereka di iOS baru. Jelas, banyak perubahan yang bisa digunakan pengguna. Berikut rinciannya:

1. Logo persentase baterai kembali ke status bar

Perubahan visual yang paling menonjol di iOS 16 adalah tampilan persentase baterai di bilah status. Sebelumnya, ikon persentase baterai ini sudah lama dihapus oleh Apple. Terutama, untuk iPhone dengan notch atau tonjolan. Alasannya adalah keterbatasan ruang. Jadi, pengguna iPhone memeriksa baterai dengan menggesekkan layar ke Pusat Kontrol dan melihat widget baterai.

Nantinya, ikon persentase baterai ini akan muncul di iPhone 12 dan iPhone 13, sedangkan iPhone 12 mini dan iPhone 13 mini memiliki layar berukuran 5,4 inci. iPhone X dan XS juga bisa menggunakannya. Sayangnya, iPhone 11 atau iPhone XR tidak bisa.

2. Temukan suara saya
iPhone dengan iOS 16 memiliki nada suara yang berbeda saat menggunakan menu “Putar Suara” di Cari Aplikasi Saya di salah satu perangkat Anda. iOS 16 lebih cepat dan lebih unik dari sebelumnya.

3. Suara ping baru dari Apple Watch
Saat menggesek di Apple Watch, buka Pusat kendali . Kemudian, sentuh ikon iPhone dan ping untuk menemukan iPhone Anda. Sehingga suara yang dihasilkan pun berbeda. Sama dengan Temukan Suara Saya.

4. Tampilkan visualisator layar kunci
Di iOS 16, layar kunci dapat menampilkan pemutar musik dalam layar penuh (tampilan penuh) atau visualisator mini (tampilan kecil).

5. Perbesar perspektif
Zoom Perspektif dihapus dari wallpaper layar kunci.

READ  Unduh V GB WhatsApp Official 2022 V MOD Apk Pembaruan Terbaru

6. Aplikasi musik
Apple sedikit mengubah tampilan Dolby Atmos dan Lossless. Informasi di bawah tombol Putar dan Acak tidak lagi berada di sebelah kategori.

7. Tangkapan layar
Saat Anda mengambil tangkapan layar (screenshot) dan mengeditnya, klik Selesai, lalu ada opsi baru “Salin dan Hapus”.

Baca selengkapnya: 8 Tugas dan Fungsi Cominfo yang Wajib Diketahui Warga!

8. Panggilan darurat
“SOS Darurat” akan muncul sebagai “panggilan darurat” saat menekan dan menahan tombol samping atau menekan dan menahan layar darurat.

(dan)