Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Agnes Mo diisukan dekat dengan Ariel NOAH, Melli Khosla memberikan kode keras: Okason terkenal

Jakarta – Penyanyi Agnes Mo. NOAH dikatakan dekat dengan penyanyi band tersebut, Ariel. Nampaknya pesona seorang janda cilik mampu merayu seorang penyanyi Botol Coke Itu.

Kemesraan kedua musisi tersebut semakin terlihat jelas saat Melli Ghosla mengomentari unggahan Instagram Agnes Moe. Ia tampak membagikan potret-potret cantik saat menuliskan ekspresi seperti sedang jatuh cinta.

“Ya kamu. Saya suka cara Anda membuat saya tersenyum karena tidak ada yang bisa melakukannya,” kata penyanyi berusia 34 tahun itu dikutip di Instagram (26/1/2021).

Unggahan Agnes Moe ini kemudian dikomentari oleh Melli Khosla yang menulis bagian dari lagu tersebut untuk NOAH Separuh Aku. “Suara hati ini memanggil namamu,” kata istri musisi Ando Hoyd ini.

Kabar bahwa Agnes sebenarnya dekat dengan mantan pacar Luna Maya diperkuat oleh komentar staf Potret. “Pasti Ariel NOAH yang cantik Bisa? “Satu komentar Warganet.

Baca juga: Tak senang, Anya Geraldine menyapa Ariel Noah dengan manis

Pengguna Instagram lain berkata, “Karena setengah hati Mung Boriyal adalah hati Agnes Dee.”

Ariel Noah.  (Foto: Instagram / @ arielnoah)

Kabar kemesraan Agnes Moe dan Ariel Nova sebenarnya sempat meledak pada 2017 lalu. Kini, dikabarkan bakal ada hubungan asmara setelah keduanya bertemu kembali sebagai juri di ajang pencarian bakat. *

Baca juga: 14 tahun kemudian, Kim Ki Bum mengungkapkan alasannya meninggalkan Super Junior

READ  Kerumunan tentang varian virus korona baru di Inggris, ini adalah ahli epidemiologi ... halaman semua