September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ah! Binaragawan ini memiliki kebiasaan makan 100 butir telur setiap hari

Jakarta

Binaragawan ini mengaku telur sudah menjadi bagian dari dietnya. Dia bisa makan 100 butir telur setiap hari.

Fernando Toraga, seorang binaragawan, jelas menjaga fisiknya dengan mengonsumsi makanan kaya protein, rajin berolahraga.

Namun baru-baru ini, binaragawan asal Florida, AS ini menjadi viral setelah mengaku mengonsumsi 100 butir telur setiap hari. Fernando yang mengaku sebagai ‘The King of Diet’ di TikTok mengaku berhasil menghabiskan 400 butir telur ayam hanya dalam waktu 4 hari.

Fernando, dilansir dari Generation Iron (19/08), menjelaskan bahwa ia hanya makan putih telur dari 100 butir telur. Dia menyimpan kuning telurnya.

Baca Juga: Tak Angkat Barbel, Binaragawan di Jogja Ini Jual Ayam Panggang Enak” Selengkapnya

“Saya makan putih telurnya, bukan telur utuhnya. Telurnya hanya bagian putihnya saja. Kalau saya makan dengan kuning telurnya, saya pasti diare parah. Saya sengaja makan telur karena kalau makan ayam, saya perut rasanya kembung. , ”kata seorang pengguna TikTok dengan ratusan ribu pengikut. Fernando mengatakan.

Menurutnya, makan 100 butir putih telur setiap hari sudah menjadi bagian dari menu hariannya. Putih telur dianggap sebagai makanan penting bagi atlet dan binaragawan untuk menjaga berat badan dan membangun otot.

Ah! Binaragawan Ini Makan 100 Telur Sehari Foto: Berita Situs

Fernando sangat memperhatikan kandungan gizi dari apa yang dia makan. Misalnya, dari 100 butir telur yang ia makan, ia makan 100 putih telur, tetapi hanya 2 kuning telur.

Protein dari ayam atau telur diketahui sangat bermanfaat ketika orang sedang membangun massa otot. Tapi Fernando hanya ingin makan telur. Tapi dia jarang makan ayam atau produk susu.

READ  Ribuan pengunjuk rasa menuntut reformasi pemerintah Thailand

“Saya tidak makan daging merah setiap hari karena perut saya kembung. Ratusan telur ini hanya butuh waktu sekitar 30-40 menit untuk dicerna,” lanjutnya.

Dia juga jarang makan ikan karena butuh sekitar 3 jam untuk mencerna. Terutama daging merah, yang membutuhkan waktu 24 jam untuk dicerna.

Meski diet ini mengejutkan banyak warga TikTok. Namun banyak yang mengkritiknya karena dianggap sebagai pemborosan makanan. Kuning telur khususnya dapat diolah menjadi berbagai makanan.

“Saya percaya ada perusahaan yang membeli kuning telur yang Anda buang setiap hari. Atau Anda bisa memasaknya dan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan, dan itu akan membuat perbedaan,” komentar seorang netizen.

Fernando yang belum pernah mendonorkan kuning telurnya menanggapi saran tersebut. Karena dikhawatirkan ratusan kuning telur terkontaminasi bakteri dan membuat orang sakit.

Baca Juga: Ganteng dan Atletis, Binaragawan Penjual Salmon Burger Ini Viral” Selengkapnya

Tonton videonya”Nenek Yana Menjadi Viral Dengan Tutorial Memasak Konyol
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/menampar)