April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Airship, peta baru di antara kami mengumumkan tanggal rilisnya

Berita Olahraga: Seperti yang pertama kali diumumkan dalam tayangan trailer pada awal Desember tahun lalu, jadwal rilis untuk pesawat tersebut akhirnya secara resmi mengungkapkan peta baru di antara kita.

Diantara kami pada hari Jumat, (19/3), Airship mengumumkan akan rilis pada bulan ini, 31 Maret 2021. Menurut InnerSlot, ini adalah peta game terbesar, serta banyak wahana baru, tangga platform, area awal, dan topi gratis.

Tim yang dilansir Todd Sports memiliki sejumlah alasan untuk memperkenalkan peta baru yang menjadi populer di game yang diproduksi oleh Innerslot pada tahun 2020 ini. Pertama kali dirilis pada 2018 untuk PC dan perangkat seluler, dan tahun lalu game tersebut berhasil merambah komunitas streaming.

Pertumbuhan yang luar biasa ini berarti bahwa tim harus mengadakan periode tindak lanjut yang lama, proses perekrutan yang besar, dan lebih banyak pertemuan. Mereka bahkan tidak bisa menikmati liburan musim dingin yang sempurna.

Belum lagi tim tersebut membutuhkan waktu untuk menerapkan sistem pelaporan yang akurat untuk akun dan untuk memperbaiki sejumlah kesalahan baru di pesawat.

Terlepas dari kenyataan bahwa penggemar telah menunggu lebih lama dari yang diharapkan untuk peta baru, perbedaan di antara kami masih membuat pencapaian. Pada bulan Februari, game tersebut menempati peringkat ke-21 dalam total waktu tonton, dengan lebih dari 19,5 juta jam tontonan. Namun, itu telah menurun sejak Januari, peringkat ke-15 dengan 31,2 juta jam penayangan.

Dengan dirilisnya peta baru pada 31 Maret, April akan menjadi kebangkitan besar untuk permainan kepercayaan dan pengkhianatan multipemain yang populer.

Item Tag: Diantara kita, Innerslot, Udara, Olahraga