Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Video banner gif menyoroti MotoGP

Akhir musim memalukan bagi juara dunia MotoGP 2020 Joan Miruk

Jakarta, CNN Indonesia –

Joan Mir Ia mengaku melakukan tindakan memalukan di seri terakhir MotoGP 2020 Itu terjadi pada Minggu (22/11) di MotoGP Portugal.

Mir, yang merebut gelar juara dunia MotoGP 2020, bermain buruk di seri terakhir. Mulai dari posisi ke-20, pembalap Spanyol itu tampil agresif sejak awal balapan.

Alhasil, Mir Peko menabrak Bagnaya hingga cedera di lap pertama. Selain itu, Mir hampir menyerang Johan Sarko dan membuang banyak waktu pada Brad Binder.


Nasib buruk Mir mencapai puncaknya di 16 lap. Motor GSX-RR yang menjalankan Suzuki Extra Racer mengalami kendala dan memutuskan untuk masuk pit.

“Saya harus meminta maaf karena Peko begitu agresif. Terkadang saya mengkritik intrik semacam ini. Ini bukan langkah yang buruk, bukan yang terbaik, maaf,” kata Mir. Speedweek.

“Saya mengalami beberapa momen yang mengerikan, ban belakang rusak. Sayang saya mengakhiri musim seperti ini,” tambahnya.

Mir gagal berkontribusi kepada Suzuki karena gagal menyelesaikan balapan. Peluang Suzuki untuk memenangkan Triple Crown MotoGP 2020 telah menghilang karena Alex Rins juga turun ke posisi 15.

Gelar juara dunia builder akhirnya menjadi milik Ducati karena Jack Miller finis kedua di belakang Miguel Olivera yang mengalahkan MotoGP Portugal. Tempat ketiga ditempati oleh Franco Morpitelli.

(Juni)

[Gambas:Video CNN]

READ  SpaceX membatalkan uji peluncuran prototipe roket Mars