Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan terungkap adalah bahwa wanita rempah Victoria Beckham pergi

Jakarta, Sisipkan

Teka-teki kebenaran Victoria Beckham Tinggalkan band Gadis rempah Akhirnya muncul. Rupanya, hal ini terjadi karena Victoria menyadari bahwa menyanyi bukanlah minatnya yang sesungguhnya.

Victoria menjadi sadar akan hal ini ketika dia melihat penyanyi terkenal itu Elton John Tampil di atas panggung. Saat itu, Victoria merasa Elton sangat hidup dengan musiknya.

Victoria benar-benar merasakan jantungnya berdebar kencang saat itu. Dia mengaku tidak merasa senyaman Elton saat berada di atas panggung. Musik Victoria bukanlah bagian terpenting dalam hidupnya.



“Pada hari itu, saya mulai mencoba untuk mengekspresikan impian saya sendiri, dan inilah saatnya bagi saya untuk menjauh dari Spice Girls,” kata Majalah Victoria. Matahari.

Setelah meninggalkan Spice Girls, Victoria menemukan ketertarikannya pada dunia mode dan kecantikan. Sejak saat itu dia merasakan beban dalam dirinya hilang.

David dan Victoria Beckham membuat kue / Foto: Instagram victoriabeckham

Selain itu, hubungan istri David Beckham Hal ini sering menimbulkan pertanyaan dengan Spice Girls. Victoria sering dikatakan berselisih dengan kru wanita luar angkasa lainnya.

Salah satu peristiwa paling penting terjadi pada 2019. Saat itu, Victoria tidak menghadiri acara Space Women Reunion karena jadwalnya yang padat.

[Gambas:Video Insertlive]

(Joa / Fick)

READ  Titik terang penembakan FBI Lasker sedang dieksplorasi oleh jurnalis Parescrimal