Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apa itu Socialspy WhatsApp juga dikenal sebagai Spy Tool? Apakah ini aman untuk digunakan? Semua halaman

KOMPAS.com – Cara mengetuk aplikasi Membagikan Saat ini sangat disukai oleh pengguna WA Mendengarkan percakapan dengan pasangan atau pengguna lain untuk beberapa alasan.

Meskipun ini dapat dianggap sebagai pelanggaran privasi seseorang, beberapa pengguna masih mencari berbagai aplikasi penyadapan yang dapat berguna untuk memata-matai percakapan orang lain.

Satu Perangkat lunak WhatsApp dikatakan sebagai perangkat lunak yang dapat menyadap obrolan SosialSpy WhatsApp.

Jadi apa itu SocialSpy WhatsApp? Benarkah Anda bisa menyadap WhatsApp di SocialSpy? Apa bahaya menggunakan SocialSpy WhatsApp?

Baca selengkapnya: WhatsApp Uji Tampilan Status WA Baru di Android, Ini Desainnya

Faktanya, SocialSpy hanya memiliki sedikit informasi tentang WhatsApp. Dikatakan jika Anda mencarinya di Google, hasil pencarian akan mengarah ke alat yang dapat memeriksa atau melihat riwayat percakapan pengguna WhatsApp yang ditargetkan.

Ketika diklik Di tempatHanya satu halaman yang akan muncul di logo WhatsApp dan cara melakukannya peretasan whatsapp pengguna lain. Menurut tutorial yang ditampilkan, Cara Meretas WhatsApp Itu dimulai dengan memasukkan nomor ponsel target yang ingin Anda ketuk.

Kemudian, pengguna akan diminta untuk memeriksa sehingga mereka dapat melihat riwayat Mengobrol Targetkan akun WhatsApp.

Baca selengkapnya: WhatsApp memproduksi sub-mode, satu akun dapat digunakan di 2 ponsel secara bersamaan

Bahaya Korupsi

Proses verifikasi tampaknya ditutup-tutupi. Menurut Alphonse Tanujaya, pengamat keamanan siber di Vaccines.com, WhatsApp sebenarnya hanyalah sebuah aplikasi di media sosial. Korupsi Atau penipuan.

Aplikasi Korupsi Ini adalah aplikasi yang mengaku sebagai topeng atau aplikasi lain, sebenarnya fungsi utama aplikasi tidak sesuai dengan deskripsinya.

Aplikasi ini akan menipu calon korban dengan membayar korban ke situs iklan berkedok verifikasi.

“Ini bukan Korupsi. Karena itu, korban ditipu oleh layar animasi seolah-olah proses memata-matai nomor targetnya sedang berjalan,” kata Alphonse kepada KompasTekno, Selasa (17/5/2022) melalui SMS.

READ  7 Cara mengambil screen shot di laptop dengan dan tanpa aplikasi

“Saat aplikasi (SpocialSpy WhatsApp) dibuka, pengguna diarahkan ke situs iklan berkedok verifikasi,” tambahnya.

Baca selengkapnya: Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah WhatsApp, Tidak Mudah Diretas

Tentu saja, ketika saya mencoba KompasTekno, halaman SocialSpy WhatsApp sebenarnya menunjukkan verifikasi pengguna dengan mengisi beberapa ulasan. Mengklik salah satu opsi survei akan mengarahkan pengguna ke situs iklan tertentu.

Jadi dapat dikatakan bahwa minuman keras pilihan menjalankan cita rasa masakan India.

SocialSpy adalah platform periklanan yang memandu pengunjung untuk mengklik salah satu menu ini dan menawarkan keuntungan kepada pembuat aplikasi SocialSpy.

“(Iklan) Jika diklik, pembuatnya Korupsi Menguntungkan secara finansial untuk mengklik iklan ini, ā€¯Alphonse menjelaskan.

Baca selengkapnya: Mengapa WhatsApp tidak dapat mengirim pesan? Ini Alasan dan Cara Mengatasinya

Tidak harus dipasang

Dermaga Pribadi / Alphonse Tanujaya SosialSpy WhatsApp

Alphonse menyarankan, semakin baik Aplikasi SocialSpy WhatsApp Tidak diunduh, bahkan ketika diinstal pada perangkat. Pasalnya, aplikasi ini tidak memberikan fungsi utama seperti yang dijanjikan, yakni menyadap akun WhatsApp orang lain.

Kemudian, aplikasi ini adalah jebakan yang benar-benar memandu pengguna ke situs iklan di mana hanya pengembang yang akan diuntungkan seperti yang dijelaskan sebelumnya.

Selain itu, aplikasi tidak resmi seperti SocialSpy dan WhatsApp berisiko mencuri data pribadi. Perangkat lunak perusak Berbahaya untuk ponsel.

Baca selengkapnya: 5 Cara Agar WhatsApp Offline Saat Online, Coba Trik Ini Saat Liburan

Apakah ada software khusus untuk menyadap WhatsApp secara gratis?

Menurut Alphonse, sebenarnya tidak ada apa-apa Perangkat lunak Akun WhatsApp dapat dipasang dengan aman untuk diretas.

Karena ada fitur di WhatsApp Enkripsi akhir ke akhir Ini berguna untuk melindungi pesan teks, gambar, audio atau video, di mana hanya pengirim dan pengirim yang dapat mengakses pesan tersebut.

READ  Cek isi Paket Makanan BDS di McDonald's

Baca selengkapnya: Apa fitur enkripsi di WhatsApp?

Bahkan, WhatsApp bahkan tidak mengetahui pesan yang dikirim atau diterima oleh pengguna.

Alphons juga ditambahkan jika ada Aplikasi mata-mata WhatsAppPerangkat lunak ini mungkin diproduksi oleh perusahaan besar dan tidak gratis dan mungkin tidak gratis untuk digunakan oleh masyarakat umum.

Juga, jika ada aplikasi penyadapan, itu hanya dapat digunakan secara legal oleh otoritas seperti badan intelijen negara.

Sementara itu, pengguna publik disarankan untuk tidak mengganggu WhatsApp dengan cara yang menghormati privasi pengguna lain.

Dapatkan pembaruan pesan pilihan Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Jom join team telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, Kemudian bergabung. Pertama Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.