Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan dua perban di tangan, Presiden Donald Trump menunjuk dari balkon Ruang Biru Gedung Putih saat dia berbicara kepada kerumunan pendukung di Washington, DC, pada hari Sabtu, Oktober 2020.  (Foto AP / Alex Brandon)

Apakah Biden meminta Gedung Putih untuk ‘menendang’ Trump?

Jakarta, CNBC IndonesiaJoe Biden Ia membuka Election College pada Senin (14/12/2020) sore sebagai pemenang kepresidenan AS, menurut waktu setempat. Dia juga meminta Gedung Putih untuk “menggulingkan” Presiden Donald Trump, yang akan segera mundur pada Januari 2021.

Penggusuran tidak masuk akal. Namun semua jejak Trump di Gedung Putih dapat dibersihkan secara menyeluruh dengan desinfektan dan beberapa barang yang digunakan oleh Trump dan keluarganya dapat dibuang.

Untuk memulai Mail online Kutipan CNN Internasional, Biden akan pindah ke istana seluas 55.000 meter persegi setelah pelantikan 21 Januari. Namun, dia bersikeras bahwa 132 kamar di sana harus sudah didesinfeksi sepenuhnya.


Tim Hasmat Suite akan datang khusus untuk mendisinfeksi setelah Trump pergi. Mereka akan menyingkirkan karpet, tirai, dan furnitur bekas pengusaha.

Foto: Pendapatan Kampanye Corona Donald Trump (AB / Alex Brandon)
Dengan dua perban di tangan, Presiden Donald Trump menunjuk dari balkon Ruang Biru Gedung Putih saat dia berbicara kepada kerumunan pendukung di Washington, DC, pada hari Sabtu, Oktober 2020. (Foto AP / Alex Brandon)

Menurut sejarawan Gedung Putih Kate Anderson Brower, hanya dibutuhkan lima jam pada hari pergantian presiden. Semua karyawan baru bisa masuk kerja.

Dia mengutip Selasa (15/12/2020) yang mengatakan, “95 karyawan harus menutup semua barang Trump dan memindahkan Pitani ke dalam. Mereka akan membersihkan atau mengganti semuanya.”

“Presiden dan ibu negara masa depan dapat memilih furnitur baru mereka dari gudang rahasia.”

Tim Biden mengutip seorang anggota Interim Committee yang mengatakan bahwa pemerintahan Trump tertutup virus corona. Biden tidak mau mengambil risiko itu.

“Seluruh properti akan dibersihkan secara menyeluruh untuk penggantian gagang pintu dan penghilangan furnitur lunak (permukaan),” katanya.

READ  Peluncuran Starling 100 sejak kegagalan pesawat misil Falcon menandai misi ini

“Virus dapat bertahan hidup di permukaan yang keras, sehingga seluruh kantor perumahan dan administrasi akan didesinfeksi untuk menyingkirkan jalur Tim Trump.”

Trump dilanda korona bersama istri dan anaknya Oktober lalu. Sejak itu, banyak petugas dan “pembantu” di lingkaran dalam istana yang terpengaruh.

Sementara itu, Amerika Serikat telah mencatat 16 juta orang terkena penyakit korona. Sebanyak 308 ribu kasus dilaporkan tewas.

Biden menerima suara pemilihan dengan 306 suara. Trump, sementara itu, hanya menerima 232 suara.

Menurut pernyataan dari Interim Committee, Biden dijadwalkan akan menyampaikan keynote address malam ini. Dia dikatakan telah menekankan kejujuran pemilihan presiden untuk mengurangi perpecahan di antara warga Amerika.

(Kepala / Kepala)