Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Jose Mourinho masih ingin kalah dari Liverpool?

London

Jose Mourinho Tunjukkan keberaniannya di Instagram. Sejujurnya, jika tidak kemarin Tottenham Hotspur Kalah dari Liverpool.

Liverpool vs Tottenham Hotspur di Minggu 13 Liga Primer Di Anfield, tuan rumah mengalahkan WIB, Kamis (17/12/2020) pagi. The Reds menang 2-1.

Liverpool memimpin pada menit ke-26 melalui gol Mohamed Salah. Son Hyung-ni menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Liverpool memenangkan pertandingan dengan gol Roberto Firmino.

Hasil yang dihasilkannya Liverpool Menempati puncak Level Liga Premier Dengan 28 poin untuk sementara. Tottenham Hotspur Turun satu bagian dengan 25 poin di tingkat kedua.

Pengelola Jose Mourinho Tidak dapat menerima kegagalan. Faktanya, dia memberi tahu manajer Liverpool Jurgen Klopp bahwa dia telah kalah dari ‘tim terbaik’!

“Saya mengatakan kepadanya tim terbaik yang kalah,” kata Mourinho Sky Sports.

“Dia tidak setuju, itu pendapatnya,” lanjutnya.

Globe dan Mourinho (Getty Images / Pool)

Jose Mourinho juga memposting Tangkapan layar Biarkan adegan pertandingan mengesampingkannya. Juga, skornya ditulis 1-1 dan menit menunjukkan 62:18.

[Gambas:Instagram]

Pada saat itu, Tottenham Hotspur Benar-benar ada peluang emas lewat aksi Steven Bergwig. Dia mendapat umpan terobosan dan lolos dari jaring offside, hanya menghadapi kiper Alison.

Sayang, sepakannya membentur tiang kiri Liverpool. Gagal membuat gol dan wajah Mourinho tampak luar biasa seperti di postingan Instagram-nya.

Setelah pertandingan, Jose Mourinho Steven Bergwig telah memberi tahu saya tentang peluang emas. Mourinho menyesalkan bahwa anak-anak asuhnya tidak dalam masa pendidikan terakhir.

“Kami bisa menyelesaikan pertandingan, kami memiliki peluang bagus dari Harry Kane dan Steven Bergwiz. Tapi ya, para pemain tampil lebih baik,” katanya.

(aff / krs)