Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apex Legends Mobile telah diluncurkan di seluruh dunia dan pemain di Indonesia perlu mengunduhnya lagi

KOMPAS.com – Setelah rilis terbatas di banyak negara, Olahraga Apex Legends Mobile Sekarang Anda dapat mengunduh dan memainkannya di seluruh dunia. Awalnya, game ini dirilis pada bulan Maret hanya di 10 negara, termasuk Indonesia.

Pelacakan KompasTekno Selasa (17/5/2022), pemain Apex Legends Mobile Di Indonesia, jika Anda sudah memiliki game di perangkat Anda, Anda perlu mengunduh ulang game tersebut melalui Google Play Store dan App Store.

Jika pemain mobile Apex Legends telah menginstal game di perangkat mereka, mereka akan melihat tombol “Perbarui” untuk mengunduh game di App Store.

Namun, meskipun tombolnya bertuliskan “perbarui”, jumlah data dan Mengajukan Di-Unduh Tamil Sama seperti menginstal game dalam keadaan baru (tidak Memperbarui)

Apex Legends Mobile Bisa jadiUnduh Tamil Ukurannya 2,7 GB dengan Google Play Store. Pemain akan diminta untuk mengunduh file 31 MB lainnya saat mengakses game.

Baca selengkapnya: FIFA akan mengubah nama permainan sepak bola

Setelah game terinstal, pemain harus mendaftar ulang, seperti memasukkan informasi usia untuk memilih Nama panggilan Apex Legends Mobile.

Pemain akan diminta untuk memasukkan informasi bulan dan tahun lahir serta menerima syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, pemain dapat menentukan sistem kontrol permainan, serta mengikuti pelatihan untuk bermain.

KOMPAS.com/ Perdana Menteri Kevin Risky Tampilan sistem kontrol di game mobile Apex Legends.

Saat memasang game untuk pertama kalinya, pemain akan diminta untuk mengikuti pelatihan awal. kecuali itu, Kemajuan Apa yang dicapai sebelum game ini dirilis di seluruh dunia juga akan hilang. Pemain akan mulai dengan peringkat yang sangat rendah.

Bagi pemain yang mengikuti fase pra-registrasi, EA akan membagikan berbagai macam hadiah. Hadiah akan ditentukan berdasarkan jumlah pemain yang mengikuti tahap pemesanan.

READ  Ubisoft mengakui pengembangan remake Prince of Persia The Sands of Time di Montreal