September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Arti di balik anting-anting mutiara yang dikenakan Kate-Meghan di pemakaman Ratu

London

Kate Middleton Dan Meghan Markle Dia memakai anting mutiara di pemakaman Pertempuran Elizabeth II Rabu (14/9/2022) di Westminster Hall, London, Inggris. Ternyata ada makna dan cerita sejarah di balik perhiasan yang dikenakan oleh keluarga kerajaan Inggris tersebut.

Kate Middleton mengenakan anting-anting berlian dan tetesan air mata yang diwarisi dari mendiang ibu mertuanya, Putri Diana. Dia melengkapi mantel hitamnya dengan bros yang terbuat dari berlian dan tiga mutiara.

Gaya pagi Kate Middleton, kenakan anting mutiara Putri Diana. Foto: Christopher Furlong/Getty Images

Sementara itu, Meghan Markle memilih anting bulat mutiara yang diberikan oleh Ratu Elizabeth II untuknya. Anting-anting itu menandai pertama kalinya Meghan secara resmi menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris pada 2018.

Tak hanya itu, Empress Camilla juga mengenakan sepasang anting mutiara dengan desain yang simpel. Istri Raja Charles II mengenakan anting-anting bertatahkan mutiara dan berlian.

LONDON, INGGRIS - 14 SEPTEMBER: Duchess of Sussex meninggalkan Westminster Hall, London, setelah peti mati Ratu Elizabeth II dibawa ke negara bagian menjelang pemakaman Ratu pada 14 September 2022 di London, Inggris (Foto oleh Danny Lawson - WPA Poole /Getty Images)Meghan Markle mengenakan anting-anting mutiara di pemakaman Ratu Elizabeth II Foto: Getty Images/WPA Pool

Pakar istana menjelaskan bahwa mutiara biasanya dipakai pada saat berkabung ketika bangsawan meninggal. Tradisi ini pertama kali dilakukan pada masa pemerintahan Ratu Victoria.

Tradisi kerajaan mengenakan mutiara saat berkabung dimulai dengan Ratu Victoria, yang berduka atas kematian Pangeran Albert, yang tidak akan mengenakan apa pun kecuali warna hitam selama sisa hidupnya, kata perancang perhiasan Inggris Maxwell Stone. Oleh Pagesix.

Maxwell menambahkan bahwa mutiara juga mewakili tetesan air mata. Dari tahun 1861 hingga saat ini di Kerajaan Inggris, merupakan kebiasaan untuk memakai mutiara ketika seorang anggota keluarga meninggal.

Tonton videonya”Momen Pangeran William-Kate Middleton bertemu warga di Sandringham
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)

READ  Ayu Ding Ding dan Adith Jayasman Bakal Segera Menikah, Ini Buktinya ...